Berita Yogyakarta: Grand Inna Malioboro Menggelar Buka Puasa Bersama Pengemudi Becak
Grand Inna Malioboro menggelar buka bersama dengan Panti Asuhan Mustika Tama Bantul Yogyakarta, pengemudi becak binaan Grand Inna Malioboro, pensiunan dan karyawan karyawati Grand Inna Malioboro

Bagikan:

YOGYAKARTA - Sebagai bentuk rasa syukur pada bulan Ramadan 1443 Hijriah, Grand Inna Malioboro mengundang Panti Asuhan Mustika Tama Bantul Yogyakarta, pengemudi becak binaan Grand Inna Malioboro, pensiunan dan karyawan karyawati Grand Inna Malioboro untuk berbuka puasa bersama di hotel, Kamis 21 April 2022.

General Manager Grand Inna Malioboro Ni Komang Darmiati menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan setiap tahun yang selalu dilakukan rutin oleh managemen hotel dan sebagai CSR Grand Inna Malioboro.

Grand Inna Malioboro Menggelar Buka Puasa

Dengan kegiatan ini, ia berharap ada keseimbangan baik dalam dunia bisnis maupun dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

"Kami bisa menjalankan bisnis dan kami juga didoakan oleh puluhan anak-anak yatim piatu yang doanya dikabulkan Tuhan," kata dia.

Puluhan anak-anak yatim dan para pengemudi becak itu terlihat begitu tenang dan antusias mengikuti serangkaian kegiatan buka bersama dari Grand Inna Malioboro.

Sebelumnya di hari yang sama juga diadakan lomba berbusana Kebaya dan stand up komedi dalam rangka hari Kartini. Kegiatan ini melibatkan seluruh karyawati Grand Inna Malioboro. 

Sebelum berbuka puasa diberikan tausiah oleh Bapak Ustad Usman Hanafi, SH. Acara ditutup dengan makan, berbuka puasa bersama.

Saatnya Merevolusi Pemberitaan di Jogja.Voi.id!