Berita Korea: Episode Akhir Drakor "Eve" Ada Kejutan
Drama Korea “Eve” yang tayang di platform streaming Viu. (ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - Drama Korea “Eve” yang dibintangi oleh Seo Yea Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob telah resmi tamat dengan total 16 episode di platform streaming Viu.

Lee La El karakter (diperankan oleh Seo Yea Ji) berhasil membalaskan dendamnya terhadap Han Pan Ro (diperankan oleh Jeon Kuk Hwan) dan komplotannya. Meskipun telah meraih kemenangan, Lee La El kehilangan banyak hal penting dalam hidupnya.

Penonton mungkin akan merasa marah, sedih, bahagia dan lega ketika menyaksikan episode terakhir. Berikut lima kejutan yang tidak terduga pada akhir episode drakor “Eve”, dikutip dari siaran pers Viu yang diterima di Jakarta, Kamis seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Drakor "Eve" Ada Kejutan

Masa kejatuhan Han Pan Ro

Salah satu sumber tindakan keji dalam drama “Eve” berasal dari Han Pan Ro Pria yang pernah menjabat sebagai perdana menteri dan menggunakan uang dan kekuasan demi memuaskan kepentingan pribadi.

Lee La El tidak dapat membiarkan pria ini terus melancarkan aksi kejahatannya. Secara mengejutkan, Lee La El sukses mengadu domba Han Pan Ro dengan putri satu-satunya, Han So Ra (Yoo Sun).

Han Pan Ro dan Han So Ra menjadi saling membenci. Han Pan Ro kemudian kalah telak dalam genggaman putri kandungnya. Di saat yang bersamaan, Lee La El juga berhasil mengalahkan Han Pan Ro di detik terakhir tanpa harus mengotori tangannya sendiri.

Kekalahan yang harus diterima Han So Ra

Han So Ra tidak dapat menerima kenyataan bahwa Kang Yoon Kyum (diperankan oleh Park Byung Eun) yang dipujanya ternyata lebih memilih Lee La El.

Aksi nekat Han So Ra saat menculik Lee La EL ternyata cukup menegangkan. Keadaan baru dapat terkendali ketika Kang Yoon Kyum turun tangan dan berusaha menenangkan Han So Ra demi keselamatan Lee La El.

Sayangnya, Han So Ra tidak semudah itu akan menyerah dari Lee La El sehingga Kang Yoon Kyum harus bertindak lebih jauh. Apa yang ia lakukan terhadap istrinya?

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!