Berita Korea: Song Hye Kyo Bakal Main Drakor Mystery Thriller Garapan Sutradara Sweet Home
Song Hye Kyo (Instagram @kyo1122)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Aktris Song Hye Kyo dikabarkan menerima tawaran drama Korea arahan sutradara Lee Eung Bok. Drama yang belum memiliki judul ini bakal bergenre mystery thriller dan menunjukkan sisi barunya.

“Diketahui, Song Hye Kyo setuju untuk tampil dalam drama baru Lee Eung Bok,” kata sebuah sumber kepada Newsen pada Kamis, 22 Juli.

Sutradara Lee Eung Bok mengarahkan sejumlah proyek seperti Goblin, Mr. Sunshine, dan Sweet Home.

Lee Eung Bok dan Song Hye Kyo pernah bekerja sama lewat drama Korea Descendants of the Sun yang hits di tahun 2016.

Song Hye Kyo Bakal Main Drakor Mystery Thriller

Di sisi lain, Song Hye Kyo juga sedang syuting untuk drama Korea Now, We Are Breaking Up. Dia berperan sebagai Ha Young Eun, manajer tim desain yang bekerja di sebuah label fesyen.

Song Hye Kyo akan beradu akting dengan Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Sehun EXO, dan Yura.

Selain itu, Song Hye Kyo juga dikonfirmasi membintangi drama Korea The Glory. Drama ini ditulis Kim Eun Sook yang menulis naskah Descendants of the Sun dan Goblin. Proses syutingnya akan dilakukan setelah dia selesai dengan Now, We Are Breaking Up.

The Glory mengisahkan seseorang yang mengalami perundungan dan mimpinya kandas. Dia memutuskan balas dendam terhadap mereka yang pernah menyiksanya di sekolah.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Song Hye Kyo Bakal Main Drakor Mystery Thriller Garapan Sutradara Sweet Home, saatnya merevolusi pemberitaan!