Rumah Irwansyah Terancam Disita Karena Dokumen Dipalsukan Adiknya
Irwansyah - Zaskia Sungkar (Instagram @irwansyah_15)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Setelah Hafiz dikabarkan memalsukan dokumen untuk meminjam uang di bank jadi imbas dari tindakan adik kandung IrwansyahHafiz Fatur berdampak pada orang terdekatnya. 

Rumah Irwansyah di Bintaro terancam disita oleh pihak bank. Apalagi selama ini ia disebut tidak membayar pinjaman cicilan uang yang menggunakan nama Irwansyah.

"Pihak bank sudah pasang plang di situ. Di rumah yang tadi diagunkan, di daerah Bintaro itu. Karena sudah pasang plang, ya kita komplain," kata pengacara Irwansyah, Muhammad Zakir Rasyidin, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Ternyata, rumah Irwansyah diagunkan oleh sang adik. Rumah itu adalah rumah kosong yang dititipkan suami Zaskia Sungkar kepada orang tuanya semasa hidup.

Terancam Disita Karena Dokumen Dipalsukan Adiknya

"Mereka dirugikan, kita juga dirugikan karena rumah sudah dipasang plang. Jadi bank kami somasi dan adukan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," lanjut Zakir.

Selain rumah, Zakir menyebut ada dua hal yang diagunkan oleh Hafiz yaitu surat tanah dan kendaraan mobil.

"Ada satu mobil. Jadi, kurang lebih sekitar empat unit rumah dan satu mobil. Total-total kerugian itu sekitar 5 miliar rupiah," katanya.

Diketahui selain aset milik Irwansyah, Zaskia Sungkar juga ikut terseret dalam kasus ini. Zaskia adalah komisaris PT Halal Berkah Indonesia di mana Hafiz merupakan direktur utamanya.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Dokumen Dipalsukan Adiknya, Rumah Irwansyah Terancam Disita, saatnya merevolusi pemberitaan!