Berita Korea: All of Us Are Dead Pimpin Peringkat Pertama di 25 Negara
Yoon Chan Young dalam All of Us Are Dead (Netflix)

Bagikan:

YOGYAKARTA -  Sehari setelah dirilis pada 28 Januari, serial ini menempati peringkat pertama Netflix di 25 negara. Serial All of Us Are Dead mendapat respons positif dan antusias dari netizen.

Tidak hanya itu, tagar #AllofUsAreDead juga berada di trending topic selama dua hari berturut-turut. Kesuksesan All of Us Are Dead disebut menyusul serial Squid Game, Hellbound, dan Arcane.

Melihat respons luar biasa, sutradara Lee JQ merasa tidak percaya dengan popularitas All of Us Are Dead.

Pimpin Peringkat Pertama di 25 Negara

“Saya masih tidak percaya semua cinta yang diterima dari banyak negara di seluruh dunia, saya sangat bersyukur. Saya pikir ini sangat melegakan untuk para aktor dan staf yang berdedikasi untuk proyek ini selama dua tahun,” kata Lee JQ melansir Soompi.

Diadaptasi dari webtoon, Lee JQ mencoba untuk mengambil garis besar webtoon namun mengubah beberapa hal dalam serialnya.

“Terkait karya aslinya, (serial) ini mirip dengan cerita dasarnya. Alur ceritanya juga tidak jauh dari versi aslinya,” kata Lee JQ.

“Namun penonton mungkin merasa serialnya berbeda dari versi orisinal mengingat ada situasi tertentu yang terjadi pada beberapa karakter,” jelasnya.

All of Us Are Dead adalah serial karya Lee JQ yang menceritakan perjuangan anak SMA Hyosan ketika sekolah mereka diserang wabah zombie. Mereka berjuang tanpa bantuan orang dewasa dan menggunakan alat secara terbatas.

Mengutip FlixPatrolAll of Us Are Dead berada di peringkat Top 10 serial yang paling banyak ditonton di Netflix. Serial ini mengalahkan I Am Georgina, Ozark, serta Archive 81.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Sehari Dirilis, All of Us Are Dead Pimpin Peringkat Pertama di 25 Negara, saatnya merevolusi pemberitaan!