BTS Borong 4 Penghargaan Billboard Music Awards 2021
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Grup K-pop BTS memperoleh empat penghargaan dalam Billboard Music Awards 2021 yang diadakan pada Pekan, 23 Mei waktu Amerika Serikat.

Keempat penghargaan itu merupakan Top Selling Song, Top Duo/Group, Top Song Sales Artists, dan Top Social Artist.

Lewat sebuah video, ketujuh member BTS mengungkapkan terima beri atas penghargaan yang mereka terima. Dikenal, ini adalah tahun kelima BTSi memperoleh penghargaan Top Social Artist.

Selain itu, untuk pertama kalinya BTS meraih penghargaan Top Selling Song untuk lagu Dynamite yang dirilis pada tahun 2020.

BTS Borong 4 Penghargaan Billboard

Dalam acara tersebut, BTS juga menampilkan lagu terbaru mereka, Butter secara eksklusif. Grup yang dipimpin RM ini menjadi salah satu musisi penerima penghargaan Billboard Music Awards.

Lantas, Billboard menjadi pencapaian terbaru untuk BTS. Sebelumnya, mereka berhasil memperoleh titel Perfect All Kill di mana Butter menempati urutan pertama di seluruh tangga musik Korea Selatan: Melon, Genie, Bugs, VIBE, FLO, dan iChart.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul: Keren, BTS Sabet 4 Penghargaan Billboard Music Awards 2021, saatnya merevolusi pemberitaan.