Prosedur Pemakaman Dorce Gamalama
Dorce Gamalama (Foto: IG @dg_kcp)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Pihak keluarga masih menanti hasil dari rumah sakit perihal kabar kalau Dorce terpapar COVID-19. Seperti yang diketahui hingga saat ini jenazah Dorce Gamalama, masih berada di RSPP Simprug, Jakarta Selatan.

Tim VOI sempat menghampiri salah satu anggota keluarga yang memutuskan pergi dari ruang tunggu jenazah sambil menangis. Ia mengaku sebagai Elita, kakak kandung Dorce.

Mengenakan baju serba hitam, ia mengaku terpukul dengan kabar dugaan Dorce terpapar COVID-19.

"Iya katanya kena COVID-19 kira masih menunggu hasilnya," ujar Elita.

Prosedur Pemakaman

Ketika disinggung tentang lokasi pemakaman Dorce, ia masih belum bisa menentukan karena menunggu keputusan pihak rumah sakit.

"Kalau negatif mau dibawa ke masjid Al Hayu Lubang Buaya, tapi kalau positif kita ikuti keputusan rumah sakit, belum tau dimananya," ucapnya sambil berlalu.

Pihak keluarga yang berada di rumah sakit saat ini masih belum bisa memberikan keterangan secara lengkap tentang rencana pemakaman Dorce Gamalama lantaran masih terpukul dan menunggu hasil dari RSPP Simprug.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Tentang Prosedur Pemakaman Dorce Gamalama, Keluarga Pilih Ikuti Keputusan Rumah Sakit, saatnya merevolusi pemberitaan!