Berita Seleb: Awkarin Ungkap Jadi Korban Kekerasan Mantan Pacar
Awkarin (Instagram @awkarin)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Sosok Awkarin memang tak lepas dari beragam perselisihan. Sebagai seorang selebrita dunia online, namanya acap kali menjadi perbincangan termasuk dikala eks kekasihnya, Oka Mahendra meninggal dunia.

Lama bungkam, Awkarin menentukan untuk bicara pertama kali mengenai Oka Mahendra. Dalam hal ini, dia juga akan melaporkan akun gosip yang menyebar info palsu perihal dirinya.

“Intinya, Oka meninggal sebab mendapatkan tekanan dan serangan dari Karin. Gue inget Karin bilang gini ‘jika bukan sebab gue, lu bukan siapa-siapa,” tulis salah seorang warganet di kolom akun itu.

Jadi Korban Kekerasan Mantan Pacar

Alhasil tidak sedikit yang kembali mengungkit meninggalnya Oka Mahendra dan hubungannya dengan Awkarin. Perempuan bernama asli Karin Novilda ini menceritakan apa yang ia alami ketika menjalin hubungan dengan Oka.

“Alm memang memiliki penyakit mental yang dimana dia bisa mengatakan hal-hal yang tidak sebenarnya terjadi. Dan itu membuat semua orang mislead dengan apa yang sebenarnya terjadi,” kata Awkarin pada Senin, 9 Mei.

Lebih lanjut, Awkarin mengaku dia menjadi korban kekerasan selama hubungan dengan Oka. Namun ia memahami jika saat itu keluarga Oka menyalahkan dirinya karena mereka masih terkejut.

“Yang tidak aku mengerti adalah kalian. Ini bukan sinetron yang kalian bisa prediksi alurnya, dibaca plotnya, dipastikan kebenarannya hanya dari satu akun gosip,” lanjut Awkarin.

"Kalian bisa tanya Raden, kalian bisa tanya orang-orang yang pernah ada di Takis dulu. Bagaimana dia memukuliku. Bagaimana dia mukulin, bagaimana dia jedotin kepalaku ke tembok, sampai aku harus bolak-balik MRI karena aku gegar otak,” katanya.

Hubungan Awkarin dan Oka pun berakhir karena dilarang orang tua. Saat itu dia masih berusia 18 tahun. Mengakhiri ceritanya, Awkarin berharap Tuhan bisa mengampuni apa yang ditulis orang-orang tersebut.

"Saya harap Tuhan mengampuni apa pun yang kalian lakukan, apa pun yang kalian ketik, apa pun yang kalian kirim, terima kasih," tutur Awkarin

Artikel ini telah tayang dengan judul: Awkarin Ungkap Jadi Korban Kekerasan Mantan Pacar: Aku Dipukuli Sampai Gegar Otak

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!