Jarang Ada yang Tahu: Mike Tyson dan Floyd Mayweather Ternyata Saling Membenci
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Berbicara tentang Mike Tyson dan Floyd Mayweather Jr. berbicara tentang dua tokoh sejarah di dunia tinju. Selain karakter yang kontroversial di dalam dan di luar ring.

Kualitas kedua petarung ini memang tidak perlu diragukan lagi. Keduanya meninggalkan warisan besar dan hingga saat ini apa yang mereka lakukan masih menjadi perbincangan.

Terlepas dari kenyataan bahwa keduanya memiliki nama di dunia tinju, hubungan mereka tidak baik dan persaingan pun sampai melampaui ring.

Ternyata Saling Membenci

Dikutip dari Marca, Rabu, 18 Mei, pada beberapa kesempatan kedua petinju mempublikasikan hal-hal tentang satu sama lain, mendiskreditkan beberapa fakta atau mengkritik apa pun yang mereka lakukan.

Mike Tyson dan Floyd Mayweather (Twitter)

Baru-baru ini, Tyson tidak ingin memberikan pendapatnya secara kontroversial ketika ditanya tentang jumlah sabuk dan gelar yang dimiliki Mayweather dalam tinju.

“Dalam tinju tidak pernah ada sabuk yang cukup karena setiap pertarungan diperjuangkan seperti pertarungan kejuaraan, itu menghasilkan lebih banyak uang untuk para petarung. Jumlah sabuk tidak pernah cukup. Yang jelas, ada satu juara dan ada 10 orang lagi lainnya, berapa lama akan yang dibutuhkan juara itu untuk melawan 10 orang itu?" kata Tyson dalam sebuah wawancara untuk Essentially Sports.

Selain hal di atas, alasan lain mengapa hubungan mereka tidak baik adalah karena situasi yang terjadi di Las Vegas.

Mayweather pernah menyuruh polisi ke rumah mewah Tyson dan menyerbunya. Ini dilakukan Money sebagai tanggapan terhadap Tyson yang diduga menuduh Mayweather melakukan pelecehan seksual dan penyerangan terhadap seorang wanita. Tapi, hal ini tidak dapat dibuktikan di depan pengadilan AS.

Selain itu, Money juga mengklaim sebagai petarung terhebat dalam sejarah tinju, di atas Muhammad Ali. Statistik bahwa dia tidak pernah kalah dalam kariernya mendukungnya, tapi, bagi Tyson tidak demikian.

Iron Mike tidak setuju dengan pernyataan Mayweather dan mengatakan Money "meracau" tentang hal itu.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Mike Tyson dan Floyd Mayweather Ternyata Saling Membenci, Ini Alasannya

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!