Film "Decision to Leave" Mulai Tayang
Film Korea "Decision to Leave"

Bagikan:

YOGYAKARTA -  Film Korea "Decision to Leave" akan ditayangkan di Indonesia mulai 15 Juli 2022. Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) sebelumnya menggelar penayangan perdana film Korea "Decision to Leave" bersama CGV Indonesia pada 12 Juli lalu.

"Premier ini diadakan sehubungan dengan tingginya minat warga Indonesia terhadap film Korea, serta dalam rangka merayakan kemenangan film 'Decision to Leave' atas penghargaan kategori Sutradara Terbaik di Festival Film Internasional Cannes ke-75," kata KCCI dalam pernyataan resmi, Kamis seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Film "Decision to Leave"

Film berdurasi 138 menit ini berkisah tentang seorang pria jatuh dari puncak gunung & tewas. Detektif yang bertanggung jawab, Hae-Joon (Park Hae-il) menemui istri korban, Seo-rae (Tang Wei).

"Saya khawatir ketika dia tidak kembali dari gunung, berpikir dia mungkin akan mati pada akhirnya," kata Seo-rae.

Seo-rae tidak menunjukkan tanda kegelisahan atas kematian suaminya. Dengan perilakunya yang sangat berbeda dengan kerabat berduka, polisi mencurigainya sebagai tersangka. Hae-joon mulai menginvestigasi Seo-rae dan dalam pengintaiannya Hae-Joon merasa dirinya perlahan-lahan mulai tertarik.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!