Lazada Mendukung Generasi Muda Wujudkan "Passion"
Kiri ke kanan: Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Kartika, gamer Dylan Pros, dan Chef Yulita saat konferensi pers Lazada "Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu" di Pos Bloc, Jakarta

Bagikan:

YOGYAKARTA - Platform belanja daring Lazada berupaya mendukung konsumen khususnya dari kalangan generasi muda untuk mewujudkan passion melalui lewat kampanye "Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu" sehingga setiap transaksi online dapat lebih bermakna.

"Lazada melihat generasi muda sekarang punya banyak keinginan, punya banyak mimpi yang ingin dipenuhi. Lazada ingin tidak hanya menjadi platform belanja online, tapi juga dapat menginspirasi dan memberi nilai lebih kepada konsumen," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Kartika saat konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Intan memaparkan bahwa berdasarkan data Google tahun 2022, ada berbagai passion yang saat ini banyak digemari generasi muda, yakni seputar kecantikan, profesional gaming, dan keterampilan memasak.

Generasi Muda Wujudkan "Passion"

Agar dapat merepresentasikan tiga passion itu, Lazada menggandeng aktris Natasha Wilona, gamer Dyland Pros, dan Chef Yulita sebagai ahli atau expert di masing-masing bidang tersebut.

Mereka akan berbagi cerita dan tips menarik lewat berbagai kanal seperti program Expert Zone di kanal LazLive+ di aplikasi Lazada dan juga media sosial Lazada tentang bagaimana mereka menekuni passion mereka sekaligus menambah warna, rasa dan petualangan dalam hidup mereka.

Untuk memperkenalkan semangat "Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu", Lazada menggelar rangkaian kegiatan bertajuk "Lazada Festival" di Pos Bloc, Jakarta Pusat, pada 23-24 Juli 2022. Instalasi troli raksasa ini juga terdapat di di Terowongan Kendal dan The Cove.

Selama acara, konsumen berkesempatan menghadiri talkshow dan sharing session yang menarik dengan para expert seputar beauty, gaming, dan cooking. Pengunjung juga dapat menikmati dan berinteraksi dengan berbagai instalasi produk dan booth dari Lazada untuk menemukan passion mereka melalui creative space yang sudah disiapkan di Lazada Festival.

Selain itu, Lazada juga memperkenalkan LazLive+, konsep baru dari live streaming Lazada yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh info dan tips terkini terkait tiga passion yang sedang tren.

Lazada Festival juga akan dimeriahkan dengan konser musik dari sederet musisi Indonesia yakni Yura Yunita, Sivia Azizah dan Lalahuta, juga Maliq D’Essential, Pemuda Sinarmas dan Berkaraoke.

"Apapun passion-nya, dengan ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, Lazada siap membantu konsumen mengeksplorasi passion mereka dan menambah keseruan dalam hidup dengan berbagai hal yang dapat ditemukan di Lazada," tutup Intan.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!