Es Krim Unik Goreng Krispi, Bentuknya Seperti Ayam Goreng
Es Krim Goreng Krispi (Instagram)

Bagikan:

Yogyakarta - Es krim dengan memakai cone atau stik tentu yakni hal lazim dan biasa kita temui di beragam daerah. Tetapi apa jadinya bila ada es krim wujud ayam goreng krispi? Baru dengar kan?

Sebuah merek es krim mengeluarkan temuan tidak terduga pada salah satu produknya. Mereka meluncurkan es krim dengan visual ayam goreng krispi.

Perusahaan es krim kreatif tersebut adalah Life Raft Treats. Mereka meluncurkan produk yang disebut NOT FRIED CHICKEN, Ice Cream by Life Raft Treats.

Es Krim Goreng Krispi (Instagram)

Es Krim Unik Dikenalkan Via Instagram

Mereka memperkenalkan produk unik ini melalui akun Instagram @life.raft.treats. Mereka mengunggah foto seember es krim dengan bentuk ayam goreng krispi. Persis kaya buket ayam goreng kenamaan itu loh.

Es krim ayam goreng krispi ini merupakan es krim wafel dengan 'tulang' kue berlapis cokelat, cokelat putih, dan karamel. Es krim ini kemudian dibaluri dengan cornflakes yang dihancurkan sebagai pelapis.

Sekilas butiran cornflakes yang berwarna kuning keemasan ini cukup membuat tampilan dari es krim bak ayam goreng krispi sungguhan bukan?

Untuk mendapatkan es krim tersebut, harganya variatif. Tergantung jumlah yang dibeli. Untuk satu buah es krim dibanderol dengan harga 5 Dollar AS atau sekitar Rp70 ribu.

Sedangkan untuk 6 potong es krim di dalam ember akan dibanderol dengan harga 25 Dollar AS atau sekitar Rp351.000. Dan untuk kemasan lebih besar berisi 20 potong es krim dengan harga 75 Dollar AS atau sekitar Rp1.055.000.

Dilansir VOI dari laman World of Buzz, es krim bentuk ayam goreng krispi ini bukanlah hal baru. Sebelumnya, seorang koki kue pemenang penghargaan, Cynthia Wong pernah membuat es krim ini pada 2018 silam.

Tapi, es krim ayam goreng krispi ini menjadi benar-benar viral saat seseorang mengupload foto es krim serupa di Facebook. Upload-an itu memperoleh belasan ribu komentar dan dibagikan puluhan ribu kali.

Sayangnya, varian es krim visual ayam goreng krispi ini belum masuk ke Indonesia nih, gengs. Semoga nggak lama lagi akan ada es krim ayam goreng krispi yang masuk ke Indonesia ya! Amin nggak nih?