Ariana Grande Bagikan Foto Pernikahan Dengan Dalton Gomez
Ariana Grande & Dalton Gomez (Instagram @arianagrande)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Secara mengagetkan, penyanyi Ariana Grande membagikan foto-foto pernikahannya dengan Dalton Gomez pada Rabu, 26 Mei.

Ada tiga rangkaian foto yang diunggah lewat Instagram. Foto-foto itu menunjukkan potret kebersamaan Grande dengan Gomez. Keterangan fotonya juga membuktikan tanggal pernikahan mereka.

“5-15-21,” tulisnya menyertakan emoji hati berwarna abu-abu.

Foto pertamanya adalah mereka yang berciuman di depan perapian dengan hiasan bunga di bagian atap. Bagian keduanya menampilkan Grande dan gaun pernikahannya secara jelas yaitu gaun shoulderless berbahan sleek.

Ariana Grande Bagikan Foto Pernikahan

Bagian ketiga foto adalah Grande yang berdiri dan Gomez berada di belakangnya. Sementara foto terakhir memeperlihatkan cincin kawin Grande.

Melansir Vogue yang mengambil foto dari upacara pernikahan tersebut, gaun  Grande didesain oleh Vera Wang sementara anting dan perhiasannya dari Lorraine Schwartz.

Selasa, 18 Mei lalu, Grande dikabarkan menikah dengan Gomez. Tanggal pasti pernikahan mereka tidak diketahui. Menurut TMZ, pasangan ini menikah di rumah mereka di Montecito, Calif dan acaranya dihadiri kurang dari 20 orang.

“Ruangan itu penuh dengan cinta dan bahagia. Pasangan dan keluarga sangat bahagia,” kata perwakilan pelantun Positions kepada People.

Ariana Grande dan Dalton Gomez menjalani hubungan sejak awal tahun 2020 dan mengumumkan pertunangan mereka pada Desember di tahun yang sama.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul: Mengejutkan, Ariana Grande Akhirnya Bagikan Foto Pernikahan dengan Dalton Gomez, saatnya merevolusi pemberitaan!