Berita Seleb: Mutia Ayu Bagikan Wajah Anak Setelah 2 Tahun Kepergian Glenn Fredly
Mutia Ayu (Instagram @mutia_ayuu)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Penyanyi Mutia Ayu tak pernah menunjukkan wajah buah hatinya bersama Glenn Fredly. Tapi ada yang berbeda di perayaan ulang tahun Gewa yang kedua pada tahun ini.

Lewat akun Instagram-nya, Mutia Ayu men-upload salah satu hasil pemotretan bersama Gewa. Meskipun tak close-up, melainkan Gewa bisa tampak dari samping.

“Happy Birthday Gewa. Terimakasih untuk 2 tahun yang sangat berharga untuk Bunda,terimakasih Gewa sudah mengajarkan banyak hal yang luar biasa dalam hidup Bunda,” tulis Mutia Ayu dalam keterangan foto pada Senin, 28 Februari.

“Ge you know i love you so much begitupun Ayah,” tutup Mutia Ayu.

Foto yang dipotret oleh Jozz Felix itu mendapat respons positif dari warganet. Mereka juga mengirimkan ucapan ulang tahun dan memuji Gewa.

“Tuhan berkati tumbuh kembang mu, panjang umur,dan jadi anak yg membawa sukacita,damai sejahtera, kebahagiaan buat keluarga dr Ayah dan juga keluarga bundamu dan juga buat semua orang,” kata seorang warganet.

“Akhirnya kelihatan jg wajah gewa yang selama ini gak mau di publikasikan,” kata yang lainnya.

"Ah imut sekali Gewaaaaa," kata lainnya.

Sebelumnya, Mutia Ayu sempat mengatakan kalau dia tidak ingin mempublikasikan wajah Gewa. Dia ingin sang anak yang memegang keputusan apakah wajahnya ingin diperlihatkan di depan publik.

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Mutia Ayu Bagikan Wajah Anak Setelah 2 Tahun Kepergian Glenn Fredly

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!