Tiara Andini Rilis Lagu Terbaru Hadapi Berdua
Tiara Andini (Universal Music Indonesia)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Penyanyi Tiara Andini merilis lagu terbarunya bertajuk Hadapi Berdua pada 28 Mei.

Lagu ini merupakan karya solo selepas mengeluarkan beberapa lagu bersama Arsy Widianto untuk proyek music series.

Lewat lagu Hadapi Berdua, Tiara kembali bekerja sama dengan trio produser Laleilmanino. Hasilnya, sebuah lagu pop dance yang ringan dan mudah dinikmati.

Liriknya sendiri masih berfokus dengan kisah cinta yang kerap disudutkan oleh pihak lain. “Walau begitu mereka tetap berjuang dan berusaha untuk tetap menghadapinya berdua bersama-sama. Intinya mereka tetap fight bareng-bareng sih,” kata jebolan Indonesian Idol ini.

Lagu Baru Tiara Andini

Jika sebelumnya Tiara banyak melepas lagu bergenre ballad, kali ini dia ingin kembali menawarkan warna baru dalam musiknya.

“Sebenarnya ini cerita lagunya kan sedih tapi aku mau vibes yang positif dan ceria gitu. Jadinya aku tambahin dance juga, bahkan hampir full dance sih kalo bisa dibilang, makanya aku excited banget sama lagu ini, karena kan lagu aku yang slow tempo juga udah banyak,” katanya.

Tidak hanya proses rekaman, Tiara juga berlatih menari untuk melengkapi lagu Hadapi Berdua. Proses ini dilakukan selama bulan puasa sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi Tiara.

Kini, lagu Hadapi Berdua dari Tiara Andini bisa didengarkan secara digital.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul: Kerja Bareng Laleilmanino, Tiara Andini Rilis Lagu Hadapi Berdua, saatnya merevolusi pemberitaan!