Info Eksklusif: Amel Ketiban Rezeki dari Nike Ardila
Amel, Kembaran Nike Ardila (Foto: Savic Rabos, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Sosok Nike Ardila telah lama meninggal dunia di Bandung, 19 Maret 1995 pada usia 19 tahun. Sedangkan, sosoknya senantiasa dikenang oleh keluarga dan penggemar. Nyatanya, dikala sosok Amel timbul dengan kemiripan pada Nike Ardila, warganet lantas heboh. 

Pemilik nama komplit Siti Aisyah Mardhiya Amilia ini viral di TikTok sebab dianggap mirip dengan almarhum Nike Ardilla. Seolah ketiban rezeki nomplok, Amel langsung diundang ke sebagian stasiun Televisi. Tren Amel makin melejit malahan. 

Meski banyak komentar warganet yang menyebut dirinya mirip dengan Nike, Amel berani menyebut dirinya mirip dengan Nike.  "Saya sih enggak berani bilang tidak mirip. Sebab almarhumah Kak Nike itu kan keren banget," katanya.

Amel Ketiban Rezeki

Namun, sekuat apapun Amel mencoba menolak kemiripan itu, keluarga Nike Ardila justru menguatkannya. Produser Nike Adilla, Deddy Dores langsung menghubunginya. Hingga akhirnya Amel punya kesempatan bertemu dengan ibunda Nike Ardila, Nining Ningsihrat ke Jakarta untuk bertemu langsung. 

"Jadi teman dari keluarga Almarhum ada yang mengubungi aku. Karena kondisinya lagi pandemi akhirnya kita mutusin buat video call, ngobrol dikit. Terus udah," ujar Amel dalam wawancara Ekslusif dengan VOI di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Juni. 

Nampaknya kerinduan keluarga pada penyanyi Bintang Kehidupan ini tak terbendung. "Beberapa hari kemudian keluarga almarhum ke Jakarta. Aku dihubungi terus ketemu. Kaget banget pas ketemu keluarga almarhumah itu, ramah banget, keluarga yang hangat. Di situ aku dirangkul dan sudah berasa kayak keluarga aku sendiri," paparnya. 

Ada momen haru saat Amel menyuapi ibunda Nike. Video ini kemudian viral dan kembali membuat warganet penasaran dengan sosok Amel. 

"Itu memang kemauan aku sendiri. Soalnya pas ketemu juga disitu kayak deket banget mami sosok dari almarhumah. Dan aku langsung ngerasa menyatu padahal baru pertama kali betemu. Perasaan aku campur aduk gitu ya," kenang Amel. 

Pertemuan pertama itu begitu membekas bagi Amel. "Awalnya mami agak nunduk karena nggak bisa tatapan langsung. Terus mami natap aku, mami senyum, bilang katanya mirip sama sosok almarhumah pas masih dini," jelasnya. 

Seperti orangtua sendiri, mami Nike juga memberinya semangat  untuk rajin sekolah dan jangan lupa untuk bahagiakan orangtua. Nining seoalah melimpahinya dengan doa-doa. "Didoain supaya bisa banggain orangtua, sukses terus, sehat walafiat, rejeki lancar terus," katanya. 

Baca selengkapnya di: Eksklusif Amel Ketiban Rezeki dari Nike Ardila