Info Sleman: PSS Siap Meluncurkan Program Bantu Penanganan COVID-19
Ilustrasi - Para pemain PSS berlatih usai menjalani libur Lebaran (ANTARA)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Klub Liga 1 PSS Sleman tengah bersiap meluncurkan program yang bertujuan untuk membantu penanganan COVID-19 di area Sleman dan sekitarnya. Hal diketahui setelah akun instagram resmi dari PS Sleman mengunggah informasi terkait program yang diberi nama 'PSS for Humanity'. 

"PSS for Humanity merupakan gerakan kemanusiaan yang dilakukan PSS Sleman bersama dengan orang-orang baik di sekitarnya. Saat ini PSS for Humanity tengah berfokus untuk membantu sesama dalam penanganan COVID khususnya di wilayah Sleman, DIY dan sekitarnya," terang akun @psssleman yang dikutip media, Kamis.

Program Bantu Penanganan COVID-19

Program ini nantinya akan membantu shelter korban COVID-19 level RW dan kelurahan, tenaga medis di beberapa faskes di Sleman dan sekitarnya serta pasien isolasi mandiri dan keluarga. 

Saat ini program tersebut tengah menyiapkan keperluan berupa oksigen, paket sembako, kasur medis, vitamin serta obat dan fasilitas tambahan lainnya. Di unggahan tersebut PSS melalui programnya ini mengajak Slemania, sebutan suporter PSS untuk turut saling membantu. 

"Sebarkan niat baik. Mari saling bantu demi sesama, Man," tertulis di unggahan tersebut. Di akhir unggahan tersebut, diketahui jika program 'PSS for Humanity' tengah dipersiapkan dan akan segera diluncurkan yang dikutip VOI dari ANTARA. 

Diketahui hingga saat ini di Sleman dan sekitarnya ada 27.654 kasus COVID-19 yang terkonfirmasi, 20.418 dinyatakan sembuh dan 866 meninggal dunia.