Berita Eksklusif: Lola Amaria Stop Meratap, Waktunya Mengambil Peran untuk Menekan COVID-19
Lola Amaria (Foto: Savic Rabos, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Bergerak bersama menanggulangi COVID-19, Lola Amaria mulai mengambil langkah nyata dengan membagikan makan siang untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri di wilayah Jakarta, Depok, dan Tangerang. Bukan tanpa alasan ketika, bintang film dan sutradara Labuhan Hati ini memilih membagi makanan, Lola memang memiliki usaha restoran dan catering.

"Jadi kan kita sulit mengharapakan pemerintah dalam situasi seperti ini, yang meninggal makin banyak, yang sakit terinfeksi virus makin banyak, banyak pula cluster keluarga. Satu keluarga nggak bisa kemana-mana, nggak dapat rumah sakit. Jadi saya punya inisiatif untuk ngasih mereka makanan," ujar Lola ditemui di kawasan Cipete, Jaksel, Jumat, 23 Juli.

Waktunya Mengambil Peran untuk Menekan COVID-19

Mengambil peran sebagai donatur makanan, Lola menjalaninya dengan suka cita. 100 makanan rencananya dibagikan setiap hari selama 10 hari dari tanggal 21 Juli.

"Kenapa bagi makanan? Karena ini nggak maksain, semampu saya, saya hobi masak, ada kebutuhan makanan yang sehat untuk mereka yang isolasi mandiri. Harus tepat waktu makan karena mereka harus minum obat dan lain-lain. Mereka menerima paketan makanan," paparnya.

Baca selengkapnya di: Eksklusif Lola Amaria Berhenti Meratap, Waktunya Mengambil Peran untuk Menekan COVID-19