Kabar Seleb: Maia Estianty Akui Tak Bisa Lepas dari Bayangan Ahmad Dhani
Maia Estianty (Foto IG maiaestiantyreal)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Meskipun sudah 13 tahun bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty mengaku tak bisa lepas dari bayangan mantan suaminya tersebut. Bahkan setelah menikah lagi dengan Irwan Mussry, Maia sudah biasa dikaitkan dengan Dhani.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani menikah pada 1994. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 14 tahun, Maia Estianty dan Ahmad Dhani memutuskan untuk berpisah pada 2008.

Setelah bercerai Ahmad Dhani langsung menikah dengan Mulan Jameela. Sementara Maia menanti waktu 10 tahun untuk menikah lagi dengan Irwan Mussry.

Tak Bisa Lepas dari Bayangan Ahmad Dhani

Maia mengatakan, anak-anaknya ingin lepas dari bayang-bayangnya dan Ahmad Dhani. Mereka berharap bisa berkarier tanpa dilihat latar belakangnya sebagai anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

"Dulu, sama anak aku aja, 'aku tuh pengin lepas dari bayang-bayang orangtua. Soalnya nanti bayang-bayang orangtua nempel'," ucap Maia Estianty seperti dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Sabtu, 28 Agustus.

Maia Estianty menegaskan bahwa bayang-bayang tersebut tidak akan pernah hilang. "(Gue bilang) 'Ya sampai mampus juga enggak bakal lepas'. Mau gimana? Bapak lu Ahmad Dhani, ibu lu Maia Estianty. Mau dilepas gimana?" kata Maia Estianty sambil tertawa.

Begitupun pada dirinya sendiri, Maia Estianty merasa tak bisa lepas dari bayang-bayang Ahmad Dhani. "Iya sama, enggak akan pernah lepas," kata Maia Estianty.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Maia Estianty Akui Tak Bisa Lepas dari Bayangan Ahmad Dhani, saatnya merevolusi pemberitaan!