Berita Film: KlikFilm Hadirkan Film Terbaru Liam Hemsworth, Nicolas Cage, dan Penelope Cruz
VNicholas Cage

Bagikan:

YOGYAKARTA - Ingin nonton film terbaru aktor Liam Hemsworth yang berjudul Arkansas? Atau film terbaru Nicholas Cage berjudul Prisoner of the Ghostland? Kamu bisa menontonnya di KlikFilm sepanjang September 2021.

Bukan hanya itu saja, masih banyak pilihan film yang dihadirkan, bukan hanya dari berbagai genre, tapi juga hadir film-film klasik. Film-film yang dihadirkan dibulan ini, selain Arkansas dan Prisoners Of The Ghostland, ada lebih dari 40 film yang akan tayang, diantaranya adalah Yakuza Princess, Kandisha, No Man Of Good, Larry Crowne, Les Miserables, Inland Empire, Almodovar, The Girl On The Bridge, Broken Embrace, Volver, The White Ribbon, The Gossip dan masih banyak lagi.

KlikFilm Hadirkan Film Terbaru

"KlikFilm akan selalu menghadirkan film-film bukan hanya dari berbagai macam genre setiap bulannya. Tapi, kami juga menampilkan film-film klasik yang berkualitas. Selain itu akan ada juga film nasional yang akan hadir setiap bulannya. Kami akan terus berusaha untuk menghapus rasa dahaga pecinta film, dan hanya dengan berlangganan Rp 10 ribu/minggu," ujar Direktur KlikFilm, Frederica saat dihubungi Kamis, 2 Septermber.

Untuk penggemar film yang penasaran, berikut adalah beberpa sinopsis film yang hadir di KlikFilm.

Prisoners Of The Ghostland:

Prisoners of the Ghostland' mengambil latar di perbatasan berbahaya Kota Samurai di mana perampok bank (Nicolas Cage) dikeluarkan dari penjara dengan imbalan khusus. Film arahan Sutradara Sion Sono ini, menandai apa yang kemungkinan akan menjadi salah satu upaya paling mengejutkan dan menghibur tahun ini.

Arkansas:

Liam Hemsworth menjadi kurir narkoba, dalam film thriller garapan sutradara Clark Duke berjudul Arkansas. Bandar narkoba Kyle Ribb (Liam Hemsworth) mendapat tawaran promosi yang menggiurkan dari bosnya, Frog (Vince Vaughn).

Kyle diminta mengurus bisnis besar Frog di Arkansas bersama seorang anak buahnya bernama Swin Horn (Clark Duke). Yang lebih mengejutkan lagi, Bright mengaku bahwa Frog memintanya mengambil alih kepemimpinan. Mereka mulai menjelajahi wilayah-wilayah di selatan Amerika untuk mendistribusikan narkoba.

Saat tengah mengantarkan paket ke Louisiana, peristiwa besar memaksa Kyle melakukan hal yang tak pernah dia bayangkan. Apa peristiwa besar tersebut?

No Man Of God:

No Man of God adalah film misteri kejahatan Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh Amber Sealey dan ditulis oleh Kit Lesser. Film ini dibintangi oleh Elijah Wood, Luke Kirby, Aleksa Palladino dan Robert Patrick. Film ini didasarkan pada transkrip kehidupan nyata yang dipilih dari percakapan antara pembunuh berantai Ted Bundy dan Agen Khusus FBI Bill Hagmaier yang terjadi antara tahun 1984 dan 1989. Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Tribeca pada 11 Juni 2021. Film ini dirilis di Amerika Serikat Serikat pada 27 Agustus 2021 oleh RLJE Films.

Volver:

Volver adalah film tahun 2006 asal Spanyol yang ditulis dan disutradarai oleh Pedro Almodóvar. Film ini dibintangi aktris Penélope Cruz dan Lola Dueñas yang berperan sebagai kakak adik, dan Carmen Maura sebagai ibu mereka. Volver memenangkan kategori Skenario Terbaik dan Aktris Terbaik (dimenangkan bersama-sama oleh enam aktrisnya) dalam Cannes Film Festival 2006. Pada tahun 2007, Penelope Cruz dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam Academy Awards ke-79, tetapi kalah dengan terhormat kepada Helen Mirren untuk film The Queen.

Suatu malam, seorang penghibur memudar campur tangan ketika seorang wanita merenungkan bunuh diri, memulai hubungan yang aneh dan tak terduga.

Baca Selengkapnya di: KlikFilm Hadirkan Film Terbaru Liam Hemsworth, Nicolas Cage, dan Penelope Cruz