Berita teknologi: Amazon Segera Luncurkan TV AmazonBasics di AS
Amazon akan produksi smart tv untuk warga AS. (Nicholas L unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Amazon.com Inc berencana untuk meluncurkan TV bermerek Amazon di Amerika Serikat segera setelah Oktober tahun ini. Rencana tersebut pertama kali muncul dalam laporan Business Insider melaporkan pada Kamis, 2 September.

Peluncuran, yang melibatkan tim dari Amazon Devices dan Lab126, telah dilakukan selama hampir dua tahun, menurut laporan itu yang mengutip informasi dari orang-orang dalam, yang mengetahui masalah tersebut.

Amazon Segera Luncurkan TV AmazonBasics di AS

TV tersebut, yang akan ditenagai oleh asisten suara Alexa, yang saat ini dirancang dan diproduksi oleh pihak ketiga. Salah satunya adalah TCL, tambah laporan itu. Amazon tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Reuters.

Raksasa teknologi itu telah meluncurkan TV AmazonBasics di India akhir tahun lalu. Mereka melihat bahwa kinerja TV AmazonBasic ini cukup memuaskan hingga berencana untuk kembali membawanya untuk pemirsa di AS.

AmazonBasics, adalah merek yang sudah dimiliki oleh raksasa e-commerce Amazon, yang dianggap diam-diam meluncurkan dua TV LED Cerdas Ultra HD baru di India. Smart TV AmazonBasics 4K hadir dalam dua varian ukuran - 50 inci dan 55 inci.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Amazon Segera Luncurkan TV AmazonBasics di AS, saatnya merevolusi pemberitaan!