Berita Eksklusif: Indra Bruggman Ambil Langkah Nekat Memulai Bisnis Saat Pandemi
Indra Bruggman (Foto Savic Rabos, DI Raga VOI)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Wajah rupawan Indra Bruggman telah jarang nampak di TV ataupun layar lebar. Malahan bukan lagi jarang, Indra memang sedang hiatus dari dunia entertaiment. Merasa tidak mendapatkan tantangan, Indra lebih memilih berbisnis.

Indra Bruggman sekarang konsentrasi mengelola sebagian bisnis, mulai clothing sampai kini membuka kedai kopi. "Aku nggak ter motivasi lagi di dunia entertainment," kata Indra Bruggman di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, sebagian waktu lalu.

"Kalaupun ada tawaran syuting yang bagus banget, itu baru saya ambil. Sementara ini fokus jaga warung," ucap Indra Brugman.

Memulai Bisnis Saat Pandemi

Kios yang dimaksud Indra Bruggman yaitu Kedai Kopi Kopibrug yang berada di wilayah Tebet. Usaha yang sekarang ditekuninya bernama Kopibrug yang diambil dari nama keluarganya Bruggman.

"Inilah bidang yang kini saya tekuni. Setelah sebelumya saya bisnis busana muslim bersama keluarga. Di sini saya benar benar mencurahkan pikiran dan tenaga serta tabungan saya. Saya butuh doa dan dukungan dari semua yang dulu menjadi penggemar saya," kata Indra di cafenya.

Indra Bruggman mengaku optimistis memulai bisnis baru di masa pandemi karena sudah memikirkan dengan matang konsep kafenya. "Pas pandemi ini kan aku lihat kalau restoran banyak yang gulung tikar tidak bisa bertahan. Tapi kalau ko[i tempat nongkrong bisa berkembang," ujarnya.

Sebab itulah Indra menawarkan konsep "ngariung" alias berkumpul dalam bahasa Sunda. Apabila tak ada pengontrolan, Indra memberi penampilan musik secara seketika.

Sebab itulah Indra menawarkan konsep "ngariung" alias berkumpul dalam bahasa Sunda. Apabila tak ada pengontrolan, Indra memberi penampilan musik secara seketika.

Baca selengkapnya di: Eksklusif Indra Bruggman Uji Nyali Nekat Memulai Bisnis Saat Pandemi