Berita Seleb: Rachel Vennya yang Dikabarkan Kabur dari Wisma Atlet Saat Karantina, Begini Kronologinya
Rachel Vennya (Instagram rachelvennya)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Sepulang dari Amerika Serikat, Selebrita internet Rachel Vennya dijadwalkan menjalani karantina selama delapan hari, namun saat ini dirinya dikabarkan kabur dari Wisma Atlet.

Kabar ini beredar setelah salah satu akun Instagram bernama @_melatiintaan menulis komentar tentang sang selebgram. Akun ini mengaku sebagai salah satu petugas input data di Wisma Atlet Kemayoran.

Kabur dari Wisma Atlet Saat Karantina

Menurutnya, Rachel diharuskan menjalani karantina selama delapan hari namun ternyata Rachel hanya menjalankan selama tiga hari.

"Ohhh Dia yg harusnya karantina di Wisma Atlet selama 8 hari eh Tapi baru 3 Hari langsung kabur???" tulis @_melatiintaan pada 8 Oktober 2021.

Akun ini juga menyebutkan Rachel Vennya berada di dalam satu kamar bersama sang kekasih, Salim Nauderer dan manajernya padahal mereka bukan pasangan suami istri.

"Karena Gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah...Puas? Gua tanyain alamay dimana sok sok bego, sa,pe sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri gua minta buku nikah ktanya mereka bertiga kok sama manager Rachel yg cewek…”

Akun ini merasa jengkel lantaran Rachel dengan mudahnya karantina selama tiga hari sementara para TKW yang baru pulang dan telah berumur konsisten menjalani tata tertib.

“Ada yg ortu meninggal, anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan ni org dengan enaknya cma 3 hari,” jelasnya.

Rachel Vennya ketahuan pulang dari Amerika Serikat sesudah mewakili Indonesia bersama sederet model publik lainnya untuk New York Fashion Week. Selepas acara itu, Rachel sempat memperpanjang perjalanannya.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Kronologi Rachel Vennya Dikabarkan Kabur dari Wisma Atlet Saat Karantina, saatnya merevolusi pemberitaan!