Kasus Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Termasuk Mafia Karantina Jadi Target Kapolda Metro Jaya Irjen Fadli Imran
Rachel Vennya (Foto Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Soal kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet Pademangan ketika menjalani masa karantina akan diusut langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Proses hukum pun bakal ditegakan.

"Masalah Karantina (Rachel Vennya) Polda Metro Jaya akan mengusut tuntas, ini sebagai jawaban," ujar Fadil kepada wartawan, Senin, 18 Oktober.

Jadi Target Kapolda Metro Jaya Irjen Fadli Imran

Bahkan, Fadil mengatakan, tak akan pandang bulu terkait penanganan COVID-19. Semua pihak yang terlibat pasti ditindak tegas.

"Kami akan mengusut tuntas tanpa pandang bulu terhadap siapa saja yang terlibat dalam mafia karantia," tandas Irjen Fadil.

Sebelumnya, selebgram Rachel Vennya dikenal melarikan diri dikala menjalani karantina di Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet berakhir bertamasya dari luar negeri.

Kodam Jaya selaku Komando Satuan Tugas Gabungan Terpadu COVID-19 melaporkan kasus kaburnya Rachel Vennya terhadap Kepolisian.

Dalam proses investigasi oleh Kodam Jaya menemukan oknum anggota TNI yang bertugas di Satgas Pengamanan Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten, diduga mengatur agar selebgram Rachel Vennya lolos dari karantina setelah kembali dari luar negeri.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Kapolda Metro Jaya Irjen Fadli Imran Tegas Usut Tuntas Kasus Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Termasuk Mafia Karantina, saatnya merevolusi pemberitaan!