Berita Film: Gal Gadot Bakal Jadi Evil Queen untuk Snow White
Gal Gadot (Netflix)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Sebuah sumber menyebutkan aktris Gal Gadot menjadi Evil Queen untuk adaptasi Snow White versi live action. Hal ini memang tak heran mengingat rencana Disney untuk mengadaptasi kartun ke dalam live action semakin terealisasi.

Sebelumnya, pemeran Snow White dimainkan oleh aktris muda Rachel Zegler dan filmnya disutradarai Marc Webb.

Gal Gadot Bakal Jadi Evil Queen untuk Snow White

Mengutip Deadline pada hari yang sama, Gal Gadot sedang bernegosiasi di tahap akhir untuk mengambil peran ini. Rumah produksi Disney disebut sudah mempertimbangkan Gadot sejak lama.

Gal Gadot juga tertarik dengan kesempatan untuk memerankan karakter villain seperti Angelina Jolie (Maleficent) dan Cate Blanchett (Lady Tremaine).

Setelah menyelesaikan daftar pemain, produksi Snow White live action akan dimulai pada tahun 2022.

Snow White and the Seven Dwarfs disadur dari dongeng karya Brothers Grimm tahun 1938. Ceritanya berpusat terhadap Snow White yang kehilangan orang tua dan tinggal bersama Evil Queen. Suatu hari, Evil Queen menyuruh Huntsman untuk membunuh Snow White.

Merasa terancam, Snow White melarikan diri dan berjumpa dengan tujuh kurcaci. Nantinya, versi film akan mengeksplor sisi cerita dan musik dari versi orisinalnya.

Di sisi lain, Gal Gadot sedang disibukkan oleh berbagai proyek. Selain Red Notice yang rilis pada 12 November, dia juga dikonfirmasi berperan sebagai Cleopatra, Death on the Nile, dan Heart of Stone. Adapun Disney belum membocorkan kapan Snow White versi Live Action akan dirilis di bioskop.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Gal Gadot Jadi Evil Queen untuk Snow White Versi Live Action, saatnya merevolusi pemberitaan!