Berita Korea: Song Hye Kyo Unggah Bunga dari Park Hyung Sik
Song Hye Kyo (Instagram @sbsdrama.official)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Song Hye Kyo menyebut akun Instagram Hyung Sik dalam unggahan Instagram Story. Uniknya, Song Hye Kyo juga membagikan foto terbaru dengan bunga dari aktor Park Hyung Sik pada Jumat, 12 November.

“Terima kasih! @phs1116 Happiness!” tulis Song Hye Kyo.

Happiness adalah drama terbaru yang dimainkan Park Hyung Sik. Diketahui bunga itu dikirim dalam rangka merayakan penayangan episode pertama drama baru Song Hye Kyo, Now We Are Breaking Up.

Song Hye Kyo Unggah Bunga dari Park Hyung Sik

Park Hyung Sik juga mengirim kartu yang menulis jam tayang mereka yang hampir bersamaan. Di Korea Selatan, drama Now We Are Breaking Up tayang 22.00 dan Happiness tayang pukul 22.40.

"Kyo noona, dengan tulus mengucapkan selamat atas pemutaran perdanamu pukul 22.00~ Dari dongsaengmu di saluran berikutnya pada pukul 22.40," kata Hyung Sik.

Park Hyung Sik dan Song Hye Kyo sempat bergabung dalam satu agensi, UAA. Kini, Park Hyung Sik mendirikan agensi sendiri bernama P& Studio dengan manajernya. Meski begitu, UAA dikabarkan berinvestasi dalam agensi baru Park Hyung Sik.

Keduanya sering mengirimkan dukungan dalam bentuk bunga maupun foodtruck. Mereka juga tidak segan membagikan momen tersebut di media sosial.

Now We Are Breaking Up menyebutkan Song Hye Kyo sebagai desainer fashion yang mempunyai relasi dengan seorang fotografer lepas yang diperankan Jang Ki Yong. Drama ini dapat disaksikan di VIU.

Sementara itu, Park Hyung Sik membintangi drama Happiness yang menyebutkan pengorbanan para penghuni apartemen di tengah wabah misterius. Drama ini dapat ditonton via iQiyi dan WeTV.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Drama Tayang Berbarengan, Song Hye Kyo Unggah Bunga dari Park Hyung Sik, saatnya merevolusi pemberitaan!