Jon Batiste Bersyukur Karena Raih Empat Penghargaan Grammy
Jon Batiste (Foto: Reuters via ANTARA)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Jon Batiste memenangi empat penghargaan di Grammy Awards 2022 yang dihelat di Las Vegas, Pekan, 3 April waktu setempat. Musisi yang mendapatkan 11 nominasi itu membawa pulang penghargaan video klip terbaik untuk Freedom.

Nominasi yang didapat oleh Jon Batiste meliputi sebagian genre termasuk R&B, jazz, American roots music, klasik, dan video musik.

Jon Batiste Bersyukur

"Saya sangat bersyukur atas karunia yang telah Tuhan berikan kepada saya dan kemampuan untuk membagikannya untuk cinta umat manusia," kata Batiste di atas panggung saat menerima penghargaan, dikutip dari Reuters, Senin, 4 April.

Sementara Cry dari Batiste memenangi best American roots performance dan American roots song. Musisi memimpin band di The Late Show with Stephen Colbert ini juga mendapat penghargaan sebagai best score soundtrack for visual media, karena menggubah dan mengaransemen beberapa musik dalam film Pixar Soul.

Penghargaan untuk Batiste diumumkan jelang siaran utama Grammy yang akan tayang pada pukul 8 malam waktu setempat.

Dikutip dari ANTARA, acarabergengsi di dunia musik ini ditunda setelah dijadwalkan akan dihelat pada Januari lalu akibat lonjakan COVID-19, tempatnya pun dipindah dari Los Angeles ke Las Vegas. Acara ini diperkirakan akan dihadiri ribuan orang, berbeda dengan acara tahun lalu yang lebih sederhana.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Raih Empat Penghargaan Grammy, Jon Batiste Bersyukur

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!