Berita Film: Sutradara "Aladdin" Akan Menghadirkan Versi Live-action "Hercules"
Cuplikan film animasi "Hercules" yang dibuat Disney pada 1997. (ANTARA)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Guy Ritchie, sutradara yang berhasil menarik perhatian dunia dengan versi live-action "Alladin", akan kembali menghadirkan karya terbaru dengan format serupa untuk film animasi Disney yaitu "Hercules".

Guy Ritchie dikabarkan akan bekerja dengan rumah produksi independen Joe dan Anthony Russo, AGBO Film, untuk mewujudkan live-action dari "Hercules".

AGBO Film dikabarkan telah menggaet Dave Callaham untuk memulai penulisan naskah dari film tersebut seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Menghadirkan Versi Live-action "Hercules"

Melansir Variety, Sabtu, Guy Ritchie beberapa waktu terakhir tengah sibuk menyiapkan film bergenre thriller bersama dengan aktor Jake Gyllenhall.

Dalam film itu, selain menjadi sutradara, ia juga berperan sebagai penulis naskah, dan juga eksekutif produser.

Kembali ke pembahasan pembuatan film live-action "Hercules", jika mengacu pada film animasi yang dirilis pada 1997, film ini menceritakan seorang manusia setengah dewa bernama Hercules yang sedari kecil diculik oleh Hades dan harus menjalani kehidupannya di dunia.

Selama tinggal di dunia, Hercules mendapatkan pengajaran kekuatan super dari sosok satir bernama Philoctetes sehingga nantinya ia bisa membuktikan diri bahwa ia layak hidup di antara para dewa di Gunung Olympus.

Dalam pembuatan film animasi "Hercules", Disney menganggarkan 85 juta dolar AS dan meraup pendapatan dua kali lipat lebih dari modalnya sampai 252 juta dolar AS secara global.

Jika diurutkan, "Hercules" akan menjadi film keempat yang diadaptasi menjadi live-action oleh Disney setelah "Beauty and the Beast", "Aladdin", dan "The Lion King".

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!