Kang Daniel Menjadi Pembawa Acara "Street Man Fighter"
Kang Daniel. ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - Kang Daniel akan menjadi pembawa acara "Street Man Fighter", versi laki-laki dari kompetisi tari "Street Woman Fighter", yang akan tayang bulan depan.

"Kehormatan bagi saya menjadi pembawa acara tari lagi dengan 'Street Man Fighter'. Acara menadatang ini akan lebih menarik dan dinamis (dibandingkan sebelumnya) dan saya akan menjadi penghubung antara penari dan penonton. Anda bisa menantikan kompetisi tari yang lebih seru," kata Kang Daniel dalam keterangan resmi, menurut warta Korea Times pada Sabtu.

Acara sebelumnya yang serupa dan telah tayang adalah "Street Woman Fighter" dan "Street Dance Girls Fighter". Kang Daniel juga membawakan dua acara tersebut seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Menjadi Pembawa Acara "Street Man Fighter"

Penyanyi yang terkenal sejak memenangi program audisi "Produce 101" pada 2017 juga menulis lirik untuk lagu tema "Street Man Fighter". Lagu ini akan memberikan dorongan untuk penari yang menghadapi berbagai tantangan, kata CJ ENM.

Produser "Street Man Fighter", Choi Jung-nam, mengatakan Kang Daniel adalah seniman yang punya pemahaman mendalam tentang street battle, sehingga ia pantas menjadi pembawa acara.

Dalam acara ini, delapan tim penari dari 1 MILLION, WeDemBoyz, EODDAE, Banktwobrothers, PRIME KINGZ, YGX, JustJerk dan Mbitious akan berkompetisi.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!