Animasi "The Powerpuff Girls" Bakal Dibuat Ulang
Animasi "The Powerpuff Girls" (ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - Kreator asli "The Powerpuff Girls" dikabarkan akan membuat ulang atau reboot serial animasi legendaris tersebut.

Mengutip laporan dari Variety, Kamis, kabar pembuatan ulang serial animasi itu pun telah dikonfirmasi langsung oleh President Cartoon Network Studios, Warner Bros Animation dan Hanna-Barbera Studios Europe, Sam Register. Tak hanya "The Powerpuff Girls", animasi "Foster's Home for Imaginary Friends" juga dikabarkan akan hadir kembali.

"Kembalinya serial Hanna-Barbera milik Craig merupakan sebuah kesempatan yang tidak dapat kami lewatkan," ujar Sam.

"Bersama dengan kebahagiaan dan imajinasi yang tak tertandingi, dia akan membawa dua karya terbesarnya yakni "The Powerpuff Girls" dan "Foster's Home for Imaginary Friends"," tambahnya seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Bakal Dibuat Ulang

"The Powerpuff Girls" merupakan sebuah animasi yang mengisahkan tentang tiga anak perempuan yang memiliki karakter khusus dan kemampuan super. Ketiga anak tersebut bernama Blossom, Bubbles, dan Buttercup.

Sebagai seorang anak kecil, ketiga anggota Powerpuff Girls itu tetap bersekolah. Namun selain itu, dia juga disibukkan dengan memerangi kejahatan hingga menyelamatkan dunia sebelum waktu tidur mereka.

Serial animasi ini pertama kali tayang di Cartoon Network pada tahun 1998 hingga 2005 dengan total 78 episode. Sejak awal penayangannya, "The Powerpuff Girls" berhasil meraih dua gelar Emmy dan sejumlah penghargaan animasi prestisius lainnya.

Sementara, "Foster's Home for Imaginary Friends" merupakan kisah yang berlatar kehidupan para teman imajinasi yang digambarkan sebagai makhluk hidup. Mereka merupakan teman sejati dari para anak-anak kecil hingga tumbuh dewasa.

Setelah anak-anak tersebut tumbuh besar, para teman imajinasi ini akan menghabiskan waktu di sebuah panti asuhan untuk menunggu masa adopsi dari anak-anak baru. "Foster's Home for Imaginary Friends" tayang perdana pada 2004 dan berlangsung selama enam musim dengan enam gelar Emmy.

Keduanya merupakan hasil kreasi dari Craig McCracken, yang memulai debutnya sejak 1992 untuk mengerjakan kartun-kartun produksi Hanna-Barbera. McCracken juga dikenal melalui serial animasi di Disney bertajuk Wander Over Yonder serta Kid Cosmic yang tayang di Netflix.