ONE OK ROCK Rilis Lagu "Renegades", yang Ditulis Bersama Ed Sheeran
Grup band rock asal Jepang ONE OK ROCK (ANTARA/Warner Music)

Bagikan:

Yogyakarta - Grup rock Powerhouse, ONE OK ROCK, merilis nyanyian tunggal terkini yang amat ditunggu-tunggu yaitu "Renegades" yang ditulis bersama dengan musisi Ed Sheeran di sanggar kampung halamannya di pedesaan Inggris.

Menurut keterangan resminya pada Sabtu, ini yakni musik baru pertama dari ONE OK ROCK semenjak perilisan album penuh "EYE OF THE STORM" pada 2019, "Renegades" juga akan ditampilkan sebagai official theme song untuk film Jepang yang akan datang, "Rurouni Kenshin: The Final" yang tayang pada 23 April.

Pesan dari "Renegades"

"Renegades" menyajikan pesan mendesak yang mempertanyakan situasi dikala ini di dunia dan berfungsi sebagai nyanyian kebangsaan bagi pemberontak di mana bahkan yang menolak untuk mengizinkan pertempuran dan impian mereka dikesampingkan.

Bagi ONE OK ROCK, berkolaborasi dengan Ed Sheeran di "Renegades" adalah puncak dari persahabatan yang dimulai pada tahun 2019, ketika Ed mengundang mereka untuk menjadi band pembuka konser "DIVIDE WORLD TOUR" di Asia.

Keduanya juga sempat bergabung di atas panggung untuk penampilan yang tak terlupakan selama tur "EYE OF THE STORM" ONE OK ROCK di Jepang .

Sementara itu, tahun lalu ONE OK ROCK meningkatkan standar untuk pertunjukan streaming langsung dengan konser virtual "Field of Wonder" yang disiarkan di seluruh dunia dari ZOZO Marine Stadium di Chiba, Jepang dengan 120.000 penggemar yang menonton.

Album ONE OK ROCK, "EYE OF THE STORM" rilisan tahun 2019 telah membuat band ini sebagai kekuatan global. Album itu menampilkan beberapa lagu hits seperti "Stand Out Fit In", "Wasted Nights", dan "Change".

Terdiri dari Taka (vokal), Toru (gitar) Tomoya (drum), dan Ryota (bass), ONE OK ROCK adalah salah satu band rock paling populer dan dicintai di Jepang. Enam rilisan terakhir mereka berhasil merajai tangga lagu di lima negara, termasuk "#1", "35xxxv", "AMBITIONS" dan "EYE OF THE STORM".

Selain lagu baru ONE OKE ROCK, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!