Beberapa Karakter Baru untuk Money Heist 5, Siapa Saja?
Miguel Ángel Silvestre (Netflix)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Serial orisinal Money Heist akan memasuki bagian terakhir pengisahannya. Berbeda dari musim sebelumnya, Money Heist 5 akan dibagi menjadi dua bagian.

Money Heist 5 volume pertama mengisahkan grup perampokan yang terjebak di sebuah Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam.

Karakter Baru untuk Money Heist 5,

Dalam cerita terbarunya, Money Heist memiliki tiga karakter baru yaitu Rafael (Patrick Criado), René (Miguel Ángel Silvestre), dan Sagasta (José Manuel Seda). Ketiga karakter ini memiliki latar belakang yang memiliki hubungan dengan karakter utama Money Heist.

Rafael adalah seorang pria yang pernah belajar jurusan teknik komputer di MIT, Massachusetts. Pria 31 tahun ini tidak ingin mengikuti karier sang ayah.

Kemudian ada sosok René yang ternyata adalah kekasih Tokio (Úrsula Corberó). Pada awal cerita Money Heist, diketahui Tokio kehilangan René saat memulai aksi perampokannya.

Selain itu, ada Sagasta, Komandan Pasukan Khusus Tentara Spanyol yang gigih dan ingin melakukan semua misi dengan berhasil. Para tentara juga menjadi musuh baru grup perampok yang bisa disaksikan lewat musim ini.

Disutradarai Alex Pina, cerita baru Money Heist akan memenuhi penantian penggemar setelah satu tahun lamanya.

Money Heist 5 volume pertama akan dirilis 3 September mendatang di Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul: 3 Karakter Baru untuk Money Heist 5, Siapa Saja?, saatnya merevolusi pemberitaan!