Tips Hubungan: Posisi Bercinta yang Bisa Dilakukan Saat Tengah Mengantuk
Ilustrasi (Andrea Piacquadio Pexels)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Terkait seks dalam sebuah pernikahan kecuali aturannya harus, juga punya banyak manfaat. Tak cuma dapat membikin relasi suami istri jadi lebih hangat, bercumbu bahkan dapat membawa manfaat kesehatan, di antaranya membuat tidur lebih berkwalitas juga bisa menyelesaikan stres.

Tetapi apa jadinya kalau dikala impian terkait seks timbul beriringan dengan rasa kantuk yang berat? Dikala berada di keadaan itu, pastinya banyak perasaan berkecamuk. Jengkel, lelah, tetapi punya kemauan terkait seks bercampur jadi satu.

Dapat kah melampiaskan impian seksual tanpa mesti mengeluarkan banyak tenaga? Tentu dapat. Salah satu metode untuk mengerjakan keduanya ialah dengan memilih posisi seks yang sesuai ketika mengantuk.

Biar tidak penasaran, intip empat posisi bercinta yang cocok dilakukan saat mengantuk, dilansir dari Popbela, Kamis, 23 September.

Posisi Bercinta yang Bisa Dilakukan Saat Tengah Mengantuk

Misionaris

Posisi klasik ini menempatkan Anda berada di bawah dan pasangan di atas. Posisi ini memungkinkan Anda berbaring telentang dengan kaki sedikit ditekuk dan terbuka. Sedangkan, pasangan Anda menahan tubuhnya dengan siku atau lengannya.

Dengan posisi ini pastinya partner yang lebih banyak "kerja". Tapi, biar tidak hanya dia saja yang bergerak, Anda bisa imbangi dengan mengangkat bagian panggul dan lakukan gerakan juga. Lakukan dengan perlahan untuk membuat tubuh Anda dan pasangan rileks.

The Pretzel

Saat mengantuk, coba posisi seks yang satu ini karena tidak mengharuskan Anda banyak gerak atau mengubah posisi tidur. Dalam posisi ini, pasangan melakukan penetrasi dengan cara bersimpuh. Sedangkan posisi Anda berbaring miring dengan meletakkan satu kaki di pinggul pasangan.

Posisi ini sangat pas karena pasangan bisa mengontrol gerakan dan tekanan saat melakukan penetrasi. Alhasil, Anda akan mendapat penetrasi yang dalam.

Baca selengkapnya di: Posisi Bercinta yang Bisa Dilakukan Saat Mengantuk