Rizky Febian Membawakan "Ribuan Hati" Untuk "My Lecturer My Husband"
Rizky Febian bawakan "Ribuan Hati" sebagai soundtrack serial terbaru MD Entertainment berjudul “My Lecturer My Husband Season 2” yang akan tayang di WeTV Indonesia. (ANTARA)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Rizky Febian kembali mencuri perhatian publik lewat karya terbarunya untuk soundtrack serial terbaru MD Entertainment berjudul “My Lecturer My Husband Season 2” yang akan tayang di WeTV Indonesia.

Dikutip dari siaran pers yang diterima pada Jumat, lagu ini mengambil tema percintaan yang bercerita tentang pencarian cinta sejati. Bertajuk "Ribuan Hati" menggambarkan kejenuhan seseorang dalam mencari pasangan. Sampai akhirnya menemukan cinta sejati tanpa disengaja dan percaya pasangan ini adalah yang terakhir.

Cerita yang ringan dan banyak terjadi pada kehidupan percintaan banyak orang, itu juga yang ingin disampaikan Rizky lewat lagu ini. Lagu yang ditulisnya sendiri oleh Rizky Febian memiliki aransemen yang sangat nyaman untuk didengar seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Membawakan "Ribuan Hati" Untuk "My Lecturer My Husband"

Spesial untuk serial ini, Rizky menyiapkan dalam genre pop yang menjadi benang merah dari warna musik lagu ini.

Ditambah kualitas vokal Rizky yang tidak perlu diragukan lagi menambah kesan indah dan freshuntuk melengkapi keseruan serial “My Lecturer My Husband Season 2”.

“My Lecturer My Husband Season 2” mengisahkan kehidupan rumah tangga Arya (Reza Rahadian) dan Inggit (Prilly Latuconsina) yang dipenuhi suka duka serta penyesuaian karakter menjadi tidak mudah.

Saat cinta mereka terus berkembang dan semakin indah, namun ujian pun datang pada kehidupan rumah tangga mereka. Berawal dari kehadiran sahabat-sahabat lama Arya yang dulu berkuliah di London, Felix dan Karin. Memberikan cerita dalam pernikahan Inggit dan Arya, masing-masing tokoh memiliki cerita kehidupannya sendiri. Pertemuan sahabat yang awalnya bahagia, justru menjadi awal konflik baru dalam pernikahan Inggit dan Arya.

Kelanjutan kisah asmara mereka dapat disaksikan selengkapnya dalam WeTV Original “My Lecturer My Husband Season 2”.

Selain itu ‘Ribuan Hati’ juga sudah dapat dinikmati pada tanggal 13 Mei 2022 di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain serta nantikan juga Official Music Video dan Official Video Lyric di channel YouTube resmi MD Music dan RFAS Music.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!