Berita Seleb: Jang Nara di Hari Pernikahannya
Jang Nara tampil anggun di pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul, Korea Selatan, Minggu (26/6/2022). (ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - Aktris asal Korea Selatan, Jang Nara, tampil mempesona di hari pernikahannya yang berlangsung pada Minggu (26/6) waktu setempat dalam perayaan yang intim bersama keluarga dan koleganya.

Sang bintang tampak cantik mengenakan gaun pernikahan yang sederhana namun menawan dengan pemanis bunga berwarna pastel di genggaman tangannya.

Melansir Soompi, Senin, memori kebahagiaan Jang Nara pun dibagikan oleh agensinya Lawon Munhwa dalam bentuk beberapa foto tanpa menampilkan wajah pengantin pria seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Jang Nara di Hari Pernikahannya

Jang Nara tampil anggun di pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul, Korea Selatan, Minggu (26/6/2022). (ANTARA/HO/Soompi)

Ada juga foto saat sang ayah Joo Ho Sung mendampingi Jang Nara menuju altar pernikahan dengan wajah sumringah.

Sahabat dan kerabat dekat Jang Nara dikabarkan juga membuat hari bahagia sang aktris semakin berwarna, misalnya keterlibatan Park Kyung Lim sebagai sahabatnya berperan menjadi pembawa acara.

Lalu ada juga Jung Yong Hwa CNBLUE yang pernah menjadi lawan main Jang Nara di drama "Sell Your Haunted House", mempersembahkan nyanyian khusus bagi kedua mempelai.

Jang Nara tampil anggun di pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul, Korea Selatan, Minggu (26/6/2022). (ANTARA/HO/Soompi)

Setelah menyelesaikan pernikahannya, Jang Nara tak lupa membagikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang mendoakan dan memberi dukungan atas keputusannya untuk menikah.

“Terima kasih banyak telah memberi selamat kepada saya dengan antusias dan kasih sayang anda, Untuk membalas cinta dan dukungan kalian, saya akan hidup bahagia sebagai istri yang hebat di rumah dan aktris yang tulus di tempat kerja,” ujarnya.

Agensi Lawon Munhwa juga tak lupa membagikan rasa terimakasih kepada para penggemar Jang Nara karena telah memberikan dukungan dalam pernikahan sang aktris.

Jang Nara mengumumkan pernikahannya dengan pasangannya pada awal bulan ini. Diketahui sang pasangan tidak berasal dari kalangan selebriti dan sempat mendapatkan ancaman setelah pernikahannya diumumkan.

Meski demikian pernikahan keduanya berjalan dengan lancar dan hangat di Boneli Garden yang terletak di Ibu Kota Korea Selatan.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!