Hadapi Tantangan Bonus Demografi, PT Loh Jinawi Teknologi Luncurkan JackQueen
PT LOHJINAWI LAUNCHING PRODUK JACKQUEEN (IST)

Bagikan:

Yogyakarta - Tren teknologi informasi akan selalu berkembang dari waktu ke waktu dan mengikuti perkembangan industri. Menghadapi hal ini, dibutuhkan inovasi dan upaya untuk mengikuti pertumbuhan digital dan industri teknologi informasi.

Bagi sebuah perusahaan, kunci bersaing dalam era teknologi ini adalah sumber daya manusia (SDM). Untuk itu, PT Loh Jinawi Teknologi fokus pada pengelolaan digital pada sebuah perusahaan dan pengembangan SDM agar mampu memberikan layanan untuk semua pelanggannya.

“Pada PT Loh Jinawi Teknologi, fokus kami adalah layanan digital dan pengembangan SDM. Sebagaimana kita tahu, Bonus demografi bagi Indonesia sangatlah besar. Untuk itu perlu dikembangkan sehingga menjadi sumber daya yang unggul. Menghadapi tantangan itu, kami memperkenalkan JackQueen,” ujar Yuanda Bhima Fesida M.B.A. selaku Direktur Utama PT Loh Jinawi Teknologi dalam acara konferensi pers Launching JackQueen di The Praja Coffee & Resto Sleman, Yogyakarta pada Sabtu (27/08) siang.

PT Loh Jinawi Teknologi sendiri merupakan perusahaan yang menyediakan kebutuhan akan konsultasi dan pengembangan teknologi informasi dari mitra B2B. Sebagai perusahaan, kata Yuanda, PT Loh Jinawi Teknologi memiliki tiga nilai penting dalam perusahaannya, yaitu pendidikan, atraksi, dan pariwisata.

“Nilai-nilai tersebut tertanam dalam Jackqueen. JackQueen dibangun sebagai brand bisnis untuk memberikan layanan yang berbeda dan kekinian melalui produk-produknya yang menyasar pangsa anak muda dan pelaku UMKM. JackQueen ingin memberikan pengalaman yang berkesan dan menjadi sarana edukasi dan inspirasi, melalui produk turunan yang terdiri dari 3 lini, yaitu JackQueen Bootcamp, JackQueen Media & Management, serta JackQueen Vacation” ujar Yuanda.

Lebih lanjut, Yuanda menjelaskan bahwa JackQueen Bootcamp hadir dalam bentuk kelas singkat untuk mempersiapkan SDM yang expert, siap kerja, bahkan membuat usaha mandiri. Dengan kolaborasi dan jalinan kerja sama berbagai pihak, JackQueen Bootcamp juga menyediakan penempatan kerja sesuai kebutuhan, seperti entrepreneurship, IT, SEO, dan sebagainya.

Sementara untuk JackQueen Media & Management, Yuanda memaparkan bahwa lini ini menjadi media yang kreatif, inovatif dan terpercaya dalam menyediakan layanan jasa berupa, SEO, website, media sosial, managed service media digital, dan event organizer.

Berbeda dari dua lini sebelumnya, JackQueen Vacation merupakan salah satu unit bisnis dari PT. Loh Jinawi Teknologi, yang bergerak di bidang jasa perjalanan wisata, penyelenggara gathering dan corporate meeting. “Dengan ketiga produk tersebut, JackQueen mampu membawa dan menanamkan nilai perusahaan yang mensupport dalam bidang pendidikan, atraksi dan pariwisata. JackQueen ingin memberikan pengalaman yang berkesan dan menjadi sarana edukasi dan inspirasi, melalui produk turunan yaitu JackQueen Bootcamp, JackQueen Media & Management, dan JackQueen Vacation,” jelas Yuanda.

Selain konferensi pers untuk peluncuran lini bisnis PT Loh Jinawi Teknologi, digelar pula Modern Dance Competition dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-77 RI.

Acara ini diharapkan mampu menjadi daya tarik antara pihak ke depan untuk berkolaborasi dan berkontribusi dalam menghasilkan karya kreatif lainnya yang disesuaikan pada masing-masing lini bisnis JackQueen.

“Diharapkan juga para audiens yang hadir dalam kegiatan ini nantinya tertarik untuk menjadi bagian dari JackQueen. Baik sebagai tim, supporting, dan sosok inspiring sebagai anak muda yang energik, kreatif, dan inovatif,” kata Ketua Panitia acara Independence Day Competition, Nian Reviana M.B.A.

Modern Dance Competition
Modern Dance Competition (IST)

Modern Dance Competition yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 bertempat di The Praja Coffee & Resti diikuti oleh 9 tim dari kalangan pelajar, mahasiswa dan sanggar tari yang berdomisili di Yogyakarta.

Untuk Modern Dance Competition ini dimenangkan oleh Dead Center sebagai Juara I, Dark Blue Dancer sebagai juara II, dan Juara III oleh Sadaco.