Perusahaan Investasi Digital Munculkan Penyimpanan Uang Kripto Polkadot Di Platformnya
Uang kripto Polkadot hadir dalam Osprey Funds (Bitcoin News)

Bagikan:

YOGYAKARTA -  Osprey Funds sebagai perusahaan yang bergerak di bidang investasi digital bekerja sama dengan Polkadot (DOT) dalam merilis Osprey Polkadot Trust sebagai tempat penyimpanan pribadi.

Sebelumnya, perushaan tersebut telah menghadirkan layanan penyimpanan pribadi untuk Bitcoin bernama Osprey Bitcoin Trust. Kapitalisasi pasar uang kripto Polkadot sendiri telah mencapai 31 miliar dolar AS. Polkadot menjadi uang kripto terbesar ke-8 berdasarkan kapitalisasi pasarnya.

Greg King selaku CEO Osprey mengatakan pihaknya berencana meluncurkan programnya dengan cara yang menarik. Osprey memutuskan untuk menggandeng uang kripto Polkadot guna meluncurkan programnya.

Penyimpanan Uang Kripto

“Kami ingin meluncurkan sesuatu terlebih dahulu ke pasar dengan cara semenarik mungkin, (kami) menemukan Polkadot (sebagai uang kripto) yang memenuhi kriteria tersebut,” kata King dalam sebuah pernyataan.

“Ini (Polkadot) sangat mirip dengan Ethereum sebagai ekosistem, tetapi lebih luas, (Polkadot) berupaya menciptakan semesta multi-chain, di mana blockchain bisa berkomunikasi satu sama lain,” tambahnya.

Dia juga menambahkan bahwa Polkadot mempunyai potensi yang mumpuni sebagai uang kripto. King memaparkan, dalam jaringan Polkadot terdapat 100 ruang untuk 100 proyek jenis apa pun. Semuanya dapat berkomunikasi satu sama lain, termasuk dengan uang kripto lainnya, sebagaimana dilansir dari ETF Express.

Salah satu pendiri Polkadot, yaitu Dr. Gavin Wood mengatakan Osprey Polkadot Trust akan tersedia untuk investor yang terakreditasi saat berinvestasi minimal 25.000 dolar AS. Kerja sama ini merupakan momentum bagi Polkadot dalam memperluas jaringannya.

Melansir Bitcoin News, Gavin Wood memiliki tujuan untuk membangun multi-chain yang saling terhubung dengan lebih terukur, aman, dan terjangkau guna mendukung dApps. Sejauh ini, keberhasilan Wood sudah terlihat karena DOT telah mampu menarik investor dan sejumlah proyek.

Saat ini Polkadot telah menjadi uang kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ke-8 di antara uang kripto lainnya. Tampaknya uang kripto yang memiliki julukan “Ethereum Killer” ini berambisi melampaui Ethereum.

Artikel ini sudah tayang di VOI dengan judul: Perusahaan Investasi Digital Hadirkan Penyimpanan Uang Kripto Polkadot Di Platformnya, saatnya merevolusi pemberitaan!