Emma Stone dan Emma Thompson "Pesta kostum"  di Film "Cruella"
Cruella 2021

Bagikan:

YOGYAKARTA - Dua aktris pemenang piala Oscar Emma Stone dan Emma Thompson membagi cerita dan kesan mereka saat beradu akting serta mengenakan berbagai busana ikonis di film "Cruella" dari Disney yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 26 Mei mendatang. 

Emma Stone mengaku ada momen-momen di mana ia merasa kurang nyaman mengenakan beberapa kostum. 

"Ya, itu cukup menantang. Ada momen di mana aku kesulitan untuk buang air kecil (karena mengenakan kostum). Terlebih, aku juga mengenakan wig dan sepatu-sepatu tinggi, dan juga beradu peran dengan anjing-anjing," ungkap Stone dalam konferensi pers daring, ditulis pada Jumat dikutip VOI dari ANTARA. 

"Pesta kostum"  di Film "Cruella"

Lebih lanjut, pemeran Estella/Cruella itu menambahkan, dirinya memiliki satu kostum favorit di film tersebut. 

"Di film, ada aku mengenakan gaun dan aku muncul dari sebuah truk sampah. Aku pikir itu sangat keren, dan gaun itu adalah salah satu favoritku. Maksudku, mana mungkin aku bisa mengenakan itu dan muncul dari sebuah truk di kehidupan nyata?" kenang Stone sembari tertawa. 

Menambahkan, Emma Thompson yang memerankan desainer kondang nan angkuh The Baroness, mengaku menikmati segala proses produksi, termasuk saat harus berganti setidaknya 33 tampilan untuk Baroness, menurut desainer kostum Jenny Beavan. 

"Aku menjalani masa-masa terbaik. Setiap kali Em (Emma Stone) dan aku tiba di lokasi, kami saling melihat penampilan dan mengitari satu sama lain seakan kami adalah semacam karya seni, tapi, ya, kami memang karya seni," kata Thompson.