Nurhidayat Dipulangkan Timnas karena Tidak Disiplin, Kekasihnya Jadi Bulan-bulanan Warganet
Sarah Ahmad (Instagram @saraaaahmad)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Nurhidayat Haji Haris dicoret dari timnas Indonesia oleh pelatih Shin Tae-yong sebab perbuatan indisipliner. Hingga kekasihnya yang menawan justru jadi bulan-bulanan warganet. Kok begitu?

Sebelumnya, Nurhidayat berada di Dubai, Uni Emirat Arab untuk menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 area Asia. Tapi, Selasa kemarin ia dipulangkan staf pelatih sebab dianggap tak disiplin.

BACA JUGA:


Meskipun seperti itu, warganet malahan menyerang kekasih Nurhidayat, Sarah Ahmad. Via Instagram, warganet berbondong-bondong menulis beragam komentar mengenai relasi mereka.

Nurhidayat Dipulangkan

Selebritas internet itu langsung merespons hujatan warganet melalui Instagram Story. "Netizen gampang banget berspekulasi sendiri yaa kemakan omongan dari satu sisi yang belum tau kebenarannya atau faktanya HAHAHA. ketawain aja deh padahal yang netizen omongin 100% salah. Tidak sesuai fakta. Dengan asyiknya mereka ngebully tanpa mereka tau kalo di Indonesia itu ada UU ITE" tulis Sarah, Rabu (2/6/2021).

Sarah mengatakan lebih lanjut, warganet yang tidak memiliki prestasi juga tidak perlu melakukan bullying. Namun warganet tidak berhenti. Mereka mulai mengomentari unggahan Sarah yang mendapat mobil Mini Cooper dari sang kekasih.

“Mba pacarnya tuh. Mana mainnya jelek lagi pas match uji coba. Pasti gara-gara mikirin cicilan mobil,” kata seorang netizen.

"Putus aja mba... Kasian kamu cantik dan model sedangkan dia kayak Shinchan, masa dapat cowok modelan gini dibully se-netizen Indonesia."

Sarah Ahmad pun merespons komentar tersebut dengan mengatakan, “Contoh netizen bodoh. Gue yang dibeliin kok yang panas seIndonesia sih? Cicilan mobil? Hello hahaha.”

“Gak liat di YouTube ya itu mobil udah dipegang BPKB nya? Artinya gak kredit lah. Gak pernah beli kendaraan bermotor ya? Komen kok mempermalukan diri sendiri,” katanya.

Artikel ini sudah tayang di VOI dengan judul: Nurhidayat Dipulangkan Timnas karena Tidak Disiplin, Kekasihnya yang Cantik Jadi Bulan-bulanan Warganet, saatnya merevolusi pemberitaan!

Terkait