Warta Sleman: Bupati-Wabup Sleman Menyambut Kepulangan Seluruh Pemain PSS
Tim PSS Sleman sebelum berlaga lanjutan kompetisi seri 2 BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Manahan Solo. (ANTARA)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Kepulangan manajemen berserta seluruh pemain klub sepak bola PSS Sleman di pendopo rumah dinas bupati, Senin disambut upati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kustini Sri Purnomo didampingi Wakil Bupati Danang Maharsa beserta jajarannya.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan bahwa kepulangan klub sepak bola PSS Sleman ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu para pendukung PSS Sleman.

"Kami sangat berbahagia menyambut kedatangan PSS Sleman yang merupakan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sleman dan sekarang kembali pulang ke Sleman," katanya.

Menyambut Kepulangan Seluruh Pemain PSS

Sebelumnya, PSS Sleman mencontoh laga dalam pertandingan BRI Liga 1 2021 di Jakarta, Jawa Barat, dan Solo, Jawa Tengah, sehingga cukup lama tak kembali ke Sleman.

Sesudah memenangi laga pada pertandingan terakhir seri kedua BRI Liga 1 2021, PSS Sleman pulang ke Sleman untuk beristirahat dan mempersiapkan kembali laga seri ketiga yang direncanakan berlangsung di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

"Kami sangat berterima kasih untuk sambutan yang luar biasa bagi tim kebanggaan kita Super Elja. Hari ini sesuai janji saya, saya membawa pulang tim kita ke Bumi Sembada," kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andywardhama Putra Tanumiharja.

Ia berharap PSS Sleman, stake holder di Pemkab Sleman, dan juga para suporter bisa menjalin komunikasi lebih baik untuk membangun tim PSS Sleman.

Andywardhama juga menyebut bahwa kepulangan PSS Sleman merupakan komitmen pihaknya dalam memenuhi janji untuk membawa pulang PSS Sleman kembali ke Bumi Sembada.

"Saat ini PSS Sleman akan istirahat untuk beberapa hari kemudian melakukan evaluasi dan latihan persiapan di Sleman untuk mengikuti pertandingan selanjutnya," katanya yang dikutip VOI dari ANTARA.