Kabar Gembira! Belum Genap Sebulan Menikah, Jessica Iskandar Langsung Hamil
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Foto IG @v.andrianto)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Tak menunggu lama, hanya dalam sekali siklus mentruasi, ada kabar bahagia datang dari Jessica Iskandar Setelah menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober lalu, Jessica kini sudah berbadan dua.

Melalui Instagram Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pagi ini membagikan kabar bahagia tersebut. Jessica Iskandar memperlihatkan hasil tespack-nya di akun media sosialnya, Senin, 15 November.

Jessica Iskandar Langsung Hamil

"We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan dimudahkannya jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini," tulis Jessica Iskandar.

Suami Jedar, Vincent Verhaag juga memamerkan kehamilan istrinya itu. Vincent Verhaag men-upload foto Jessica Iskandar sedang mengontrol testpack dipandu El Barack Alexander.

"Terima kasih tuhan, my beautiful wife @inijedar pregnant, and @alexanderbarackel getting a baby brother/sister!!" tulis Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar terlihat benar-benar senang bersama dengan El Barack dan suaminya. "Coba terka baby boy or baby girl," tulis Vincent Verhaag.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Selamat, Belum Genap Sebulan Menikah, Jessica Iskandar Langsung Hamil, saatnya merevolusi pemberitaan!