Tahun Depan, Bisnis Pesan & Kirim Makanan Airasia Hadir Di Indonesia
Ilustrasi - Pesan antar makanan. ANTARA

Bagikan:

 

YOGYAKARTA - Pendaftaran untuk pengajuan kemitraan bagi pelaku usaha kuliner di tanah air telah dibuka. Pasalnya, bisnis pemesanan dan pengiriman makanan milik AirAsia Group, airasia food, segera hadir di Indonesia pada awal 2022.

CEO AirAsia Group, Tony Fernandes, mengatakan akan menerapkan nilai lebih dan biaya rendah dalam airasia food di Indonesia.

"Kami akan menawarkan layanan pesan antar makanan dengan harga termurah dengan nilai terbaik, dan memastikan mitra merchant kami dapat menghasilkan keuntungan dari layanan kami, bukannya malah merugi. Kami menawarkan biaya operasional yang rendah, yang berarti biaya akan semakin murah bagi mitra merchant kami yang adalah para pengusaha kuliner," kata Tony dikutip dari siaran resmi, Minggu.

Kirim Makanan Airasia Hadir Di Indonesia

Sementara itu, Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, mengatakan pihaknya bergembira menyambut kehadiran lini bisnis pesan antar makanan airasia food di tanah air.

"AirAsia Indonesia sebagai maskapai tentunya sangat mendukung, dan siap memberikan manfaat lebih bagi para merchant yang nantinya akan bergabung," kata Veranita yang dikutip VOI dari ANTARA.

Dia merasa senang senang karena layanan baru ini nantinya dapat memberikan nilai lebih bagi penumpang melalui penawaran terbaik di platform perjalanan dan gaya hidup airasia Super App.

Head of E-Commerce airasia Super App Indonesia, Arbi Wienandar, menuturkan airasia food terus berkembang pesat sejak pertama kali diluncurkan di Malaysia pada Mei 2020.

"airasia food telah hadir di banyak kota yang tersebar di Malaysia, Thailand dan Singapura, dan kami sangat menantikan hari dimana nantinya konsumen Indonesia dapat memenuhi hasrat kulinernya lewat airasia food.”