Berita Korea: G-reyish Resmi Bubar Setelah 4 Tahun Debut
Grup K-pop G-reyish resmi bubar (ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - Setelah empat tahun bersama, girl grup K-pop G-reyish resmi bubar.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Sirup (fandom G-reyish) yang telah memberikan begitu banyak cinta dan dukungan kepada G-reyish saat kami membuat pengumuman ini mengenai kegiatan G-reyish di masa depan,” tulis Big Ocean ENM dikutip dari Soompi, Rabu.

“Kami memberi tahu Anda bahwa setelah banyak diskusi dengan anggota G-reyish, telah diputuskan bahwa mereka akan menyelesaikan aktivitas grup mereka dan mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Big Ocean ENM,” sambungnya seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Resmi Bubar Setelah 4 Tahun Debut

Lebih lanjut agensi itu juga mengabarkan bahwa Fan cafe resmi G-reyish akan ditutup pada 16 Juni 2022. Hingga ditutup, para penggemar masih dapat menelusuri seluruh papan pengumuman dan menulis postingan serta komentar baru di Fan Cafe resmi G-reyish.

“Selain itu, sementara kami tidak akan lagi mengelola akun media sosial resmi G-reyish mulai hari ini, kami tidak akan menutupnya, dan kami bermaksud untuk membiarkannya apa adanya,” jelas agensi itu.

G-reyish memulai debutnya pertama kali pada Juni 2017 lalu. Saat itu, mereka debut dengan merilis single “Turn Back Time”. Grup tersebut terdiri dari empat anggota yakni Hyeji, Shinyoung, Jeong Yena dan Yeso.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!