D'Cost Menggelar Kampanye #KembaliKeDCOST
Jumpa pers dengan D’Cost dan BenihBaik.com (ANTARA)

Bagikan:

YOGYAKARTA - D’Cost menggelar kampanye #KembaliKeDCOST untuk memperkenalkan kembali D’Cost kepada masyarakat.

“Jadi mungkin kalau ngomongin D’Cost, pasti sudah banyak yang tahu. Mungkin punya kenangan lama, kenangan masa kecil. Ada juga mungkin yang mikir ‘memang D’Cost masih ada ya?’ gitu,” kata Alfa Priliana selaku Board Member dari D’Cost Seafood Restaurant saat dijumpai di Jakarta Pusat, Selasa.

Alfa menegaskan bahwa D’Cost masih ada dan sedang berbenah diri pasca-pandemi. "Dan sekarang ini saatnya kita mengajak semua pecinta D’Cost yuk kembali ke D’Cost,” katanya seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Kampanye #KembaliKeDCOST

Dalam program #KembaliKeDCOS, D’Cost menyediakan promo dimana pelanggan dapat menikmati tiga pilihan menu makanan yang berbeda setiap harinya dan hanya dibanderol seharga Rp15.000 dari harga normal Rp40.000-an.

Promosi ini akan berlangsung di 68 cabang D’Cost di seluruh Indonesia mulai hari ini 28 Juni hingga 31 Juli mendatang.

Tak hanya itu, melalui program #KembaliKeDCOS ini, D’Cost juga menggelar aksi sosial yang bekerjasama dengan BenihBaik.com untuk memberikan dukungan berupa pemenuhan kebutuhan makanan untuk keluarga pra sejahtera dengan hidangan yang sehat, penuh nutrisi dan lezat.

“Melalui program #KembaliKeDCOS, kami juga mengajak pelanggan D’Cost untuk bisa ikut berpartisipasi membantu semakin banyak keluarga pra sejahtera, dimana setiap 1 transaksi yang ada pembelian menu promo #KembaliKeDCOS sama dengan melakukan donasi senilai Rp1.000,” jelas Alfa.

“Melalui program #KembaliKeDCOS dan kolaborasi bersama BenihBaik.com, kami berharap bisa memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat,” tutupnya.

Program ini akan dimulai bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional dan berlangsung hingga 3 bulan ke depan. Sebagai permulaan, pada tanggal 23 Juni lalu, D’Cost telah mengundang 100 keluarga pra sejahtera untuk menyantap hidangan secara langsung di restoran D’Cost.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!