"Butter" Single Bahasa Inggris Baru BTS. Begini Faktanya
BTS (Twitter @LouisVuitton)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akan menghadirkan nyanyian baru berbahasa Inggris berjudul" Butter" pada 21 Mei 2021. 

Nyanyian berirama upbeat dan fun khas musim panas ini akan menjadi single bahasa Inggris kedua grup beranggotakan tujuh orang itu sesudah "Dynamite" yang dirilis tahun lalu Pihak Big Hit Music berencana merilis nyanyian ini secara global dalam versi komputerisasi pada pukul 13.00. 

Sementara versi fisik single baru akan tersedia musim panas ini, tapi belum ada keterangan tanggal rilisnya.

Bocoran video BTS  

Sebagai bocoran pertama, pihak Big Hit merilis video berdurasi 15 detik yang menonjolkan sepotong mentega berbentuk hati dengan logo BTS meleleh dengan bunyi mendesis yang diputar di latar belakang. 

Sebelumnya, BTS membikin sejarah lewat single berbahasa Inggris pertamanya "Dynamite." Nyanyian disko-pop ini menjadi nyanyian pertama dari artis pop Korea yang debut di posisi pertama Hot 100 Billboard dan bertahan di tangga hits itu selama 32 pekan. 

Septet ini juga menerima nominasi Grammy pertamanya tahun ini untuk klasifikasi best pop duo/group performance untuk nyanyian "Dynamite".

Selain lagu baru BTS, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!