OMG! Band Queen Cuitkan Butter Milik BTS dengan Another One Bites the Dust
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

YOGYAKARTA -  BTS mulai melakukan pemanasan comeback dengan merilis sejumlah materi promosi "Butter." Lagu serta video klip "Butter" akan dilepas ke publik tanggal 21 Mei 2021. Big Hit Music merilis teaser perdana lagu baru BTS, "Butter," pada 18 Mei. Video singkat itu langsung membuat penggemarnya heboh apalagi setelah akun twitter resmi band legendaris asal Inggris, Queen ikut mempromosikannya.

Dalam video teaser itu BTS berdiri berjajar dengan mengenakan setelan jaket maupun jas. Wajah mereka datar, dan ketika musik mulai dimainkan, mereka memiringkan kepala secara serentak, mengikuti ketukan musik. Petikan lagu yang dimuat dalam teaser Butter ini memang terdengar sangat mirip dengan intro Another One Bites the Dust baik dari entakan drum hingga bass.

Rupanya, BTS memang berkolaborasi dengan Queen. Queen mempromosikan Butter dengan mengaitannya pada salah satu lagu milik Queen, Another One Bites the Dust. 

Cuitan Queen

"Are you ready hey are you ready for this... Another One Bites The Dust x #BTS_Butter," cuit akun Queen. 

Dalam cuitan ini pula, dimuat gambar bergerak mendiang Freddie Mercury yang tengah membawakan Another One Bites The Dust.

Sontak, unggahan ini membuat warganet heboh. "OMG. IS THIS THE REAL LIFE? OR IS THIS JUST FANTASY?," cuit @@RMPICS_twt mengutip lirik "Bohemian Rhapsody."

"Legenda mendukung legenda," kata @BTSPublicity.

Setelah dirilis 21 Mei, BTS akan menyanyikan lagu terbaru mereka, Butter lewat acara penghargaan Billboard Music Awards 2021 yang diadakan pada 23 Mei mendatang. Diketahui BTS menerima empat nominasi dalam perhelatan tahun ini.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul: Band Queen Cuitkan Butter Milik BTS dengan Another One Bites the Dust, saatnya merevolusi pemberitaan!