Wow! BTS Bakal Nyanyikan Butter Perdana di Billboard Music Awards 2021 Nanti
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Grup K-pop BTS akan menyanyikan lagu terbaru mereka, Butter lewat acara penghargaan Billboard Music Awards 2021 yang diadakan pada 23 Mei mendatang.

Melalui akun Twitter-nya, BTS mengumumkan kabar ini. Diketahui BTS menerima empat nominasi dalam perhelatan tahun ini. Beberapa nominasinya adalah Top Song Sales Artists, Top Selling Song, Top Duo/Group, serta Top Social Artist.

Ini merupakan penampilan keempat mereka dalam acara penghargaan ini. BTS pertama kali tampil di tahun 2018 dengan lagu Fake Love.

Kemudian pada tahun 2019, mereka menyanyikan Boy With Luv dengan Halsey. Tahun kemarin, mereka tampil secara virtual membawakan Dynamite karena pandemi COVID-19.

BTS Bakal Nyanyikan Butter Perdana di Billboard Music Awards 2021

Butter merupakan lagu terbaru BTS yang merupakan dance pop dengan lirik berbahasa Inggris. Sederet teaser sudah dirilis melalui media sosial untuk membuat penggemar mengantisipasi penampilan.

Penampilan perdana BTS membawakan Butter akan dilakukan dua hari setelah perilisan lagunya.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul: BTS Bakal Nyanyikan Butter Perdana di Billboard Music Awards 2021, saatnya merevolusi pemberitaan!