Berita Eksklusif, Sara Fajira Suka Peran yang Tak Biasa
Sara Fajira (Foto Koleksi Sara Fajira, DI Raga VOI)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Kemunculan Sara Fajira dalam lagu Lathi bersama Weird Genius membuat banyak warganet penasaran dengan sosoknya. Fasih menembangkan lagu bahasa Inggris, Sara tiba-tiba hadir dengan selipan bahasa Jawa yang sarat makna namun tetap enak didengar.

Tak cuma di Indonesia, lagu Lathi mendunia, begitu juga nama Sara Fajira. Banyak tawaran yang diterimanya bersama dengan Weird Genius. Impian yang ditata Sara sejak kecil nampaknya semakin nyata.

Suka Peran yang Tak Biasa

Gadis dari Surabaya ini menata karir di dunia entertaiment sejak masih kecil. Darah seni dari orang tuanya membuatnya yakin bahwa menyanyi adalah jalan hidupnya. Gadis kelahiran 03 Mei 1996 ini pernah mengikuti ajang Idola Cilik Musim Kedua hingga babak 42 besar.

Karier profesional Sara Fajira dimulai saat mengikuti ajang kompetisi Just Duet di NET TV tahun 2016. Sara mulai duet dengan Kenny Gabriel pada tahun 2018. Lantas menyanyi lagu Tersimpan di Hati bersama Eka Gustiwana. Duetnya bersama dengan Hedi Yunus menyanyikan lagu Jika ternyata juga belum mampu mengangkat namanya di tahun 2019.

Begitu pula duet denagn Hello Maya di tahun yang sama dengan lagi Cerita Dua Insan Dibalik Senja. Gara-gara sering duet, Sara mendapat julukan penyanyi kolaborator. "Menurut saya itu tidak masalah ya. Karena ketika saya kolaborasi saya punya pengalaman baru. Saya juga menemukan lagu apa yang cocok dengan saya," ujar Sara saat berbincang virtual dengan VOI, Kamis, 26 Agustus.

Sara mengaku hasil kolaborasi membuatnya siap untuk merilis lagu baru. "Tentu saja pengin punya lagu sendiri," tegasnya. Keinginan itu menguat setelah kesuksesan Lathi tahun lalu.

Lathi membuatnya dikenal luas. Bukan cuma dari suara, keberanian Sara dalam aktingnya di video klip pun banyak yang memuji hingga dibuat #LathiChallange. Beberengan dengan kepouleran TikTok, nama Sara langsung melejit.

Baca selengkapnya di: Eksklusif, Sara Fajira Suka Peran yang Tak Biasa