Suasana Haru Jenazah Vanessa Angel dan Suaminya Tiba di Rumah Duka, Kembangan, Jakbar
Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tiba di rumah duka (VOI)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Saat Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi andriansyah tiba sekitar pukul 04.35 WIB dengan diantar oleh mobil ambulans Polda Jawa Timur dan di kawal satu mobil petugas. Diketahui tangisan mulai pecah saat kedua jenazah itu tiba di Kembangan, Jakarta Barat, Jumat 5 November pagi.

Keluarga dan kerabat yang berada di rumah menampakan kesedihannya.

Jenazah Vanessa dan suami diberangkatkan dari Surabaya, Jawa Timur sekitar pukul 18.30 WIB.

Suasana Haru Jenazah Vanessa Angel dan Suaminya Tiba di Rumah Duka

Vanessa Angel tiba di mobil ambulans pertama sedangkan suaminya dibawa oleh ambulans kedua. Jenazah keduanya dibawa dengan peti berwarna putih.

Jenazah Vanessa dan suami rencananya dimakamkan pukul 09.00 WIB di Taman Makam Islam, Jakarta.

Salah satu keluarga meminta doa untuk kepergian Vanessa. "Semoga Vanessa meninggal dalam keadaan baik," katanya.

Sebelumnya, Vanessa beserta keluarganya mengalami kecelakaan Tol Jombang-Mojokerto KM 672+400A pukul 12.36 WIB, Kamis siang.

Olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A, rampung dilakukan.

"Dari hasil olah TKP tadi, kendaraan ini melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya di KM 672.400. Kendaraan ini mengalami oleng ke kiri setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton sehingga kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman dikutip Antara, Kamis, 4 November.

Kombes Latif melanjutkan pada saat terakhir di lokasi kejadian, jenazah yang ditemukan di luar mobil adalah Vanessa Angel sekitar tiga meter dari mobil Pajero tersebut.

"Untuk suami berada di dalam karena mengenakan sabuk pengaman, yang Vanessa Angel tidak mengenakan (sabuk pengaman) dan duduk di tengah sebelah kiri," sambung dia.

Sementara untuk buah hati Vanessa Angel mengalami luka memar di sebelah kiri. Ia bahkan minta doa supaya sang anak selamat dan pulih secepatnya.

Mengenai kecepatan kendaraan beroda empat sebelum terjadi kecelakaan, Kombes Latif memperkirakan apabila diperhatikan dari situasi kerusakan, kendaraan itu melaju lebih dari 100 km/jam.

"Tapi dari hasil penyidikan, nanti akan diketahui pergerakan kendaraan kecepatannya berapa, sehingga saat terjadi kelelahan atau mengantuk, berapa titik ukur yang ada. Kami tadi hanya memperkirakan dari hasil kerusakan kendaraan di atas 100 km/jam," tuturnya.

Polda Jatim memastikan akan memeriksa sopir mobil Vanessa Angel yang diduga mengantuk sehingga mengakibatkan kecelakaan.

"Kami memberikan bantuan psikologi agar tenang dan lain sebagainya, kalau sudah tenang akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar perwira menengah tersebut.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Tangis Pecah Ketika Jenazah Vanessa Angel dan Suaminya Tiba di Rumah Duka, Kembangan, Jakbar, saatnya merevolusi pemberitaan!