Maia Estianty Akui Pernah Diselingkuhi, Sama Seperti Thalita Latief
Maia dan Thalita (Youtube/AlElDul TV)

Bagikan:

YOGYAKARTA -  Maia Estianty selama ini nyaris tidak pernah membuka suara seputar perceriannya dengan Ahmad Dhani. Warganet mengira pernikahan mereka kandas sebab Dhani selingkuh dengan Mulan Jameela yang membikin Mulan mendapatkan julukan pelakor. Didepan Thalita Latief, Maia berkata ia pernah diselingkuhi. 

Hal itu terkuak dikala Thalita dan Maia berbincang di YouTube Maia AlElDul TV. RThalita bercerita kisah pernikahannya dengan Dennis menyebutkan Maia Estianty. Thalita dan Maia merasa memiliki masalah yang sama yitu pernah ada di situasi sulit dengan terkait band.

Maia Estianty Bikin Kaget

"Ini kamu kan menikah 10 tahun dengan anak band. Kamu kan udah lihat, banyak contoh-contoh yang menikah sama anak band, pacaran sama anak band, senior, contohnya ini (menunjuk diri sendiri) lo," ujar Maia dikutip Senin, 3 Mei.

"Ya namanya manusia ya bun. Aku kan dulu pacaran sama dia juga jalannya ya normal aja. Ya namanya anak muda jatuh cinta, memang bener, jatuh cinta banget pada saat itu. jadi aku mikirnya nggak negatiflah, masih muda, kita bisa struggle sama-sama, ayo kita melangkah di dunia ini bersama lah gitu," jawab Thalita Latief.

Namun semakin lama Thalita merasa tak nyaman dengan pernikahannya terlebih ada tindakan KDRT.

"Ya perlakukan-perlakuan yang memang melanggar hukum, KDRT. Terus yang paling umumlah. nafkah lahir batinnya juga nggak normal. aku nggak bilang nggak ada sama sekali ya, tapi nggak normal. Ya pokoknya kalau aku dari ujung rambut sampai ujung kaki semuanya ya aku sendiri," beber Thalita.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul: Akhirnya Maia Estianty Mengakui Pernah Diselingkuhi, Sama Seperti Thalita Latief, saatnya merevolusi pemberitaan.